02 November 2012

Terdapat celah di antara deltabox dan body (tangki) The New Yamaha Vixion?





Sepertinya tidak ada habisnya jika kita membicarakan tentang motor baru bro.Pasti ada aja yang mau di omongin,seperti posting ane kali ini,meskipun the new yamaha vixion sudah hampir 2 bulan bergeming di dunia maya.Bahkan dari facelit sekalipun sudah terdengar dan hingga kini setelah kemunculannya secara gamblang di JMS 2012 juga masih belum puas rasanya,kalau kita belum tau harganya..
Seperti yang terlihat pada gambar di atas,situs resmi yamaha motor indonesia sudah dari minggu lalu merubah backgroundnya.Awalnya mulai dari stang,speedometer dan terakhir langsung duar!! brojol the new vixion bulat-bulat,meskipun terlihat dari sisi samping.Tapi ada yang agak aneh sob,kenapa jarak antara body (tangki) sama deltabox begitu terlihat longgar?
The New Yamaha Vixion 2012 
Yamaha Vixion 2011
Terlihat kan bro? perbedaannya? antara yang 2012 sama yang 2011? "bukan bermaksud apa-apa ya men..",.Yah,ane hanya bisa menduga-duga bro,mungkin ini memang benar-benar belum versi 100%nya the new yamaha vixion alias akan ada sedikit beres-beres di sana-sini,termasuk di celah tersebut,mungkin..Mungkin bro dan sist tau kenapa? Sekian posting sederhana dari ane,semoga berguna bro.. (www.sobatmotor.com)



Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    Terdapat celah di antara deltabox dan body (tangki) The New Yamaha Vixion?
    4/ 5
    Oleh