26 December 2012

Weleh-weleh ternyata Yamaha ga jual baut footstep




 Niat hati mau beli 2 baut dari 4baut footstep depan si Jupe yang hilang,sekaligus beli oli.Ternyata eh ternyata setelah ane sampai di sana mereka ga jual bautnya! "-_-.

Berikut percakapannya :
Ane   : bang,ada baut footstep depan Jupiter Z gak?..
Si abang bagian penjualan suku cadang : oh ga ada dek,baut footstepnya..
Ane   : Wah bang,jadi kalau beli footstepnya berarti cuma footstepnya doang bang?
Si abang bagian penjualan suku cadang : Iya dek,ga jual baut asli dek..
Ane : Jadi harus nyari baut eceran nih bang?
Si abang bagian penjualan suku cadang : Iya dek,.,cari baut eceran aja..
Ane : Ya udah deh bang,beli oli untuk Jupiter Z bang..'
Si abang bagian penjualan suku cadang : Ada dek,bentar ya..

"CETAR!!" langsung pusing kepala ane,gimana ceritanya itu Yamaha ga jual baut pendukung sparepartnya?
Adaw,,gawat ini,.nih dia bro,ane sama si Keny jalan2 untuk nyari baut ini..


Mungkin ini terjadi cuma di Dealer Yamaha deket rumah ane kali ya? "mudah-mudahan"..
Atau mungkin ane yang "lebay" mau nyari barang original semuanya..he he he.,
Yo wes lah,mau di bilang apalagi toh footstep si jupe sudah aman,,,yah sudahlah,,
Wassalam bro! (www.sobatmotor.com)



Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    Weleh-weleh ternyata Yamaha ga jual baut footstep
    4/ 5
    Oleh