Chainlube,seakan tak lepas dari para bikers - Sobatmotor.com

09 Mei 2013

Chainlube,seakan tak lepas dari para bikers


Chainlube Muzammar - Berita Otomotif
Chainlube,ya benar saja pelumas rantai ini seakan tak lepas bagi para bikers bro,seperti ane he he.Meskipun uang jajan ga terlalu banyak tapi ya di sisihkanlah untuk membeli si chainlube ini.Mending sedikit berhemat demi membeli chainlube daripada rantai putus di jalan karna aus? idih amit-amit deh masbro.
Setelah posting ane yang kemarin tentang cara membersihkan rantai motor,ane menggunakan (lupa apa nama produknya,tapi yang jelas gawat bro,rantai ane jadi makin kotor,2-3 hari saja,bukan bermaksud apa-apa ya bro..kan ane cuma bilangin yang bener,he he).Dan berdasarkan pengalaman yang asem seperti kemarin,maka kali ini ane mencari produk alternatif bro,he he ga mahal-mahal kok masbro.Hanya dengan 20.000 masbro bisa kembali tenang dalam berkendara (setidaknya dalam beberapa hari masbro,sebelum chainlube kotor dan habis alias kering dari rantai).

Chainlube Muzammar - Berita Otomotif
Memang agak repot deh bro,untuk merawat motor yang paket rantai,he he ga kaya vespa ya bro..
Kalau rantai ga terawat yah tau sendirilah akibatnya masbro.."Mending susah sekarang daripada susah nanti" ha ha.. Wassalam masbro! (www.sobatmotor.com)