Impresi 3 tahun bersama Yamaha Jupiter Z CW 2010

Wah,sudah tak terasa telah 3 tahun sudah ane menjalani hari-hari ane bersama si Jupe alias Jupiter Z kesayangan ane.Dari mulai asem,man...

Impresi 3 tahun bersama Yamaha Jupiter Z CW 2010
Wah,sudah tak terasa telah 3 tahun sudah ane menjalani hari-hari ane bersama si Jupe alias Jupiter Z kesayangan ane.Dari mulai asem,manis udah ane rasakan beramaanya,,he he lebay.
Kali ini ane bakalan bahas impresi 3 tahun bersama Jupiter Z CW 2010..
Awalnya sih,si bosa yang milihin nih motor,makalum masbro,waktu 2010 kan ane masih kelas 3 SMP,jadi yah masih poloslah soal motor,he he he..
Jadi yah ane terima-terima aja deh,(ya ialah udah di beliin nolak,ngawur..)Pertama kali tiba di rumah yah ane masih belum ada "feelling" sama ni motor.Setelah yah sekitar 3 hari deh,baru ane mulai pegang-pegang,raba-raba ni motor bro.Maklum masbro anak-anak di kasih motor yah begitu deh jadinya,di liatin semua bagiannya sampe jongkok-jongkok.Dan yang lebih parahnya lagi bro,dulu ane kirain si Jupe ini pake kopling kering dan koplingnya itu di kaki kanan (rem kaki,tromol) adaw! betapa polosnya ane,dulu.
Impresi 3 tahun bersama Yamaha Jupiter Z CW 2010
Bulan pertama kondisi masih sangat mulus bro..
Seperti anak-anak yang di kasih mainan baru bro,ane bener-bener sayaang sama ni motor,motor pertama gitu..he he.Setelah sekitar 1 Tahun vakum (orang tua ane belum ngizinin ane pake ni motor ke sekolah bro,jadi cuma di sekitar komplek doang) akhirnya kelas 1 SMA Smester 1 ane di izinkan untuk make ni motor ke sekolah,asyiknya..
Impresi 3 tahun bersama Yamaha Jupiter Z CW 2010
Si Jupe yang parkir di parkiran sekolah,(waktu ane Kelas 1 SMA )
Suka duka sudah kami lalui bersama masbro,panas teriik sampai hujan lebaat sekalipun..
Impresi 3 tahun bersama Yamaha Jupiter Z CW 2010
Di guyur hujan lebat waktu pulang sekolah bro,masih kelas 1 SMA
Impresi 3 tahun bersama Yamaha Jupiter Z CW 2010
Termasuk panjangkah perjalanan si Jupe 3 Tahun ini?
Yah salah satu kesan dan pesan setelah 3 tahun bersama si Jupe alias Jupiter Z ini pernah ane kupas sebelumnya bro,dengan judul "Impresi 3 Tahun menggunakan pelek CW alias Cast Wheel".
Memang sudah jelas masbro,kalau untuk harian pelek oalang alias CW memang sangat tidak nyaman,terutama kalau masbro tinggal atau melalui jalanan yang rusak atau banyak polisi tidurnya.Niscaya badan masbro bakalan pegel dan perut bakalan sakit..
Impresi 3 tahun bersama Yamaha Jupiter Z CW 2010
Impresi 3 tahun bersama Yamaha Jupiter Z CW 2010
Impresi 3 tahun bersama Yamaha Jupiter Z CW 2010
Impresi 3 tahun bersama Yamaha Jupiter Z CW 2010
Impresi 3 tahun bersama Yamaha Jupiter Z CW 2010
Over all memang enaklah masbro pake motor bebek,nyaman karna ergonominya pas.Itu di luar pelek CWnya ya masbro..ha ha ha
Ya sudah,mudah-mudahan posting sederhana ane bersama si Jupiter Z Karbu kesayangan bisa bermanfaat..
Wassalam masbro!

No comments:

Post a Comment

Name

1290 Super Duke GT,1,1290 Super Duke R,1,1299 Panigale R Final Edition,1,1299 Superlega,1,150 RX,1,250 EXC TPI,2,250ns,1,300 EXC TPI,2,899 Panigale,1,959 Panigale,2,Action Cam,1,Aerox 155,1,Aerox 155 VVA,1,Agenda,1,AHM,7,Alex Lowes,1,All New CB150R StreetFire,11,All New CB150R StreetFire Special Edition,5,All New CBR 150R,27,All New CBR 150R 2016,13,All New CBR 250R,8,All New CRF450R,2,All New CRF450RX,1,All New Honda Beat CBS ISS 2016,2,All New Honda CBR250RR,21,All New Scoopy FI,1,All New Soul GT 125 Blue Core,1,All New Supra GTR 150,6,All New Suzuki Satria F150,12,All New Vixion,4,All New Vixion R,8,Apparel,1,Aprilia,6,Astra Honda Motor,23,Astra Otoparts,1,BAJAJ,3,Balada Mudik 2017,1,Beat,6,Beat POP eSP,6,Beat Street,1,Blue Core,1,BMW,1,BMW Motorrad,5,Bridgestone,1,Byson FI,1,Casey Stoner,1,Catalunya,1,CB 150R,15,CB 150R Facelift,2,CB1000R,1,CB125R,1,CB150R Exmotion,2,CB150SS Racer,1,CB190X,1,CB300R,1,CBR 1000RR,3,CBR 1000RR SP,2,CBR 150R,17,CBR 150R Lokal,2,CBR 250R,3,CBR 250RR,3,CBR 350RR,1,CBR 600RR,1,CBR 600RR 2016,1,CBR1000RR Fireblade 2017,4,Chainlube,2,CMX500 Rebel,1,Combustion Concept,1,CRF150L,11,CRF250 Rally,1,CS 1,1,Desmosedici GP16,2,Dhani Pedrosa,1,Dollar Amerika,1,Ducati,40,Duke 250,1,Duke 390,1,Duke 690,1,Duke125,1,EICMA,6,EICMA 2015,2,Estrella 250,1,EURO 4,1,Exciter 150 FI,1,Fino FI,1,Flashback,1,FZ25,1,Gixxer,2,Gixxer 155,4,Gixxer SF,3,GoJek,1,GoPro,1,GSX 150R,4,GSX-250R,2,GSX-R1000 2017,1,GSX-R125,2,GSX-R150,22,GSX-R250,3,GSX-R600,1,GSX-RR,5,GSX-S150,13,Harga BBM,2,Harley Davidson,2,Helm,2,Hiburan,1,HJC,2,Honda,234,Honda Dream Cup 2017,2,HOT,1,HP4 Race,1,Husni-Sobatmotor,2,Husqvarna,2,Husqvarna 701 Cafe Racer,1,Inazuma,1,Info,3,Insiden,1,Intermezo,1,Jacket,1,Jupiter MX 150 King,4,Kawasaki,112,Kemungkinan,3,KIT GP-9,1,KIT Motor Multiguna,1,KLX150,1,KLX150BF,1,Konsumsi BBM,2,KTM,25,KTM Indonesia,1,M-SLAZ,2,Marc Marquez,2,Megelli,3,Michelins,3,Minerva,4,Mio Z 125,1,MMX 500,2,Modifikasi,28,Monster 1200R,3,Moto GP 2013,8,Motocross,1,MotoGP,185,MotoGP 2014,1,MotoGP 2015,29,MotoGP 2016,46,MotoGP 2017,77,MotoGP 2018,3,Motor Baru,184,MT 125,1,MT-09,1,MT-09 Street Rally,1,MT-10,1,MT-15,4,MT-25,3,MT15,3,MV Agusta,6,MV Agusta F3 800 ABS,2,MX King,1,MX-GP,1,New,1,New Brutale 800,1,New CB150R,2,New Megapro FI,2,New Mio 125 M3,4,New NinjaZX-10R 2016,3,New Panigale V4,1,New Panigale V4 S,1,New Revo FI,1,New Satria F150,12,New Scoopy FI,1,New Vixion Advance,3,New Yamaha Vixion,34,New Yamaha Vixion Advance,4,New Yamaha Vixion Facelift 2015,3,Next CBR 250R,1,NHK,1,Nicky Hayden,5,Ninja 150R,6,Ninja 150RR,20,Ninja 150RR SE,1,Ninja 150RR Special Edition,1,Ninja 150SS,6,Ninja 250 FI SE NASSERT-BEET,1,Ninja 250FI,16,Ninja 250FI 2018,2,Ninja 250RR,10,Ninja 250SL,2,Ninja 300FI,4,Ninja H2,17,Ninja H2 Carbon,1,Ninja H2 SX,1,Ninja H2R,9,Ninja RR Mono,3,Ninja ZX 25R,2,Ninja ZX-10R,4,Ninja ZX-10RR 2017,1,OHLINS,1,Old Vixion,2,On The Road,1,Opini,103,Otomotif,1,Pameran Otomotif Medan,1,Panigale S 1299 Anniversario,1,Parts,1,Pertamax Plus,1,Pertamax Turbo,2,Pertamina,1,Photo gallery,20,Pierobon,1,Pikson,12,Polling,2,Press Release,10,Pricelist,2,PT Piaggio Indonesia,1,Pulsar 200NS,7,Pulsar RS200,1,Q1,2,RC 250,1,RC16,5,RC16 MotoGP,2,RC213V,3,RC213V-S,8,RC390,3,Recall,3,Restorasi,1,Royal Enfield,1,Rupiah,1,RX King,1,Satria FU 150,22,SHARK,2,Slider,2,Sonic 150 Reborn 2015,3,Sonic 150R,19,Sonic 150R Repsol Edition,2,Sonic reborn,2,Supercharger,2,Supra X 125 FI,2,Supra X 150,3,Suter,2,Suzuki,120,Suzuki Ecstar,4,Suzuki Satria F150 Injeksi,29,SV650 2017,1,Sylvain Guintoli,1,Test ride,6,Thailand,1,Tips,16,Tokyo Motor Show,1,TOP 1 CLASSIC 20W-50 JASO MA2,1,Top 10 Posting 2015,1,Trackback,7,Turbocharger,1,Valentino Rossi,4,Vario 110 eSP,1,Vario 110 FI,1,Vario 125,1,Vario 125Fi CBS ISS,1,Vario 150,3,Vega Force,1,Ver,3,Verza 150,2,Viar,5,Victory,1,W175,4,Winner 150,1,World SSP300,1,WR 250R,1,WSBK,15,WSS,1,X80R,1,Xabre 150,6,Xeon GT 125,3,XSR700 ABS,1,Yamaha,241,Yamaha New Vixion facelift 2015,2,Yamaha Vixion,1,Young Machine,1,YZF M1,2,YZF R1,7,YZF R1 2015,5,YZF R1-M,3,YZF R1-S,1,YZF R125,3,YZF R15,44,YZF R15 V1,1,YZF R15 V2,9,YZF R15 V3,23,YZF R15-S,3,YZF R25,22,YZF R25 ABS,3,YZF R3,3,YZF R6,1,YZF R6 2017,2,YZR M1,2,Z1000 R Edition,1,Z250SL,1,Z900RS,2,ZX-10R,1,ZX14R,1,
ltr
item
Sobatmotor.com: Impresi 3 tahun bersama Yamaha Jupiter Z CW 2010
Impresi 3 tahun bersama Yamaha Jupiter Z CW 2010
http://4.bp.blogspot.com/-Roh4izB59Nk/UaW-fG-Pz_I/AAAAAAAAFzM/KScLCJlepfo/s400/9.jpg
http://4.bp.blogspot.com/-Roh4izB59Nk/UaW-fG-Pz_I/AAAAAAAAFzM/KScLCJlepfo/s72-c/9.jpg
Sobatmotor.com
http://www.sobatmotor.com/2013/05/impresi-3-tahun-bersama-yamaha-jupiter.html
http://www.sobatmotor.com/
http://www.sobatmotor.com/
http://www.sobatmotor.com/2013/05/impresi-3-tahun-bersama-yamaha-jupiter.html
true
626557440879438861
UTF-8