31 May 2013

Impresi 3 tahun bersama Yamaha Jupiter Z CW 2010




Impresi 3 tahun bersama Yamaha Jupiter Z CW 2010
Wah,sudah tak terasa telah 3 tahun sudah ane menjalani hari-hari ane bersama si Jupe alias Jupiter Z kesayangan ane.Dari mulai asem,manis udah ane rasakan beramaanya,,he he lebay.
Kali ini ane bakalan bahas impresi 3 tahun bersama Jupiter Z CW 2010..
Awalnya sih,si bosa yang milihin nih motor,makalum masbro,waktu 2010 kan ane masih kelas 3 SMP,jadi yah masih poloslah soal motor,he he he..
Jadi yah ane terima-terima aja deh,(ya ialah udah di beliin nolak,ngawur..)Pertama kali tiba di rumah yah ane masih belum ada "feelling" sama ni motor.Setelah yah sekitar 3 hari deh,baru ane mulai pegang-pegang,raba-raba ni motor bro.Maklum masbro anak-anak di kasih motor yah begitu deh jadinya,di liatin semua bagiannya sampe jongkok-jongkok.Dan yang lebih parahnya lagi bro,dulu ane kirain si Jupe ini pake kopling kering dan koplingnya itu di kaki kanan (rem kaki,tromol) adaw! betapa polosnya ane,dulu.
Impresi 3 tahun bersama Yamaha Jupiter Z CW 2010
Bulan pertama kondisi masih sangat mulus bro..
Seperti anak-anak yang di kasih mainan baru bro,ane bener-bener sayaang sama ni motor,motor pertama gitu..he he.Setelah sekitar 1 Tahun vakum (orang tua ane belum ngizinin ane pake ni motor ke sekolah bro,jadi cuma di sekitar komplek doang) akhirnya kelas 1 SMA Smester 1 ane di izinkan untuk make ni motor ke sekolah,asyiknya..
Impresi 3 tahun bersama Yamaha Jupiter Z CW 2010
Si Jupe yang parkir di parkiran sekolah,(waktu ane Kelas 1 SMA )
Suka duka sudah kami lalui bersama masbro,panas teriik sampai hujan lebaat sekalipun..
Impresi 3 tahun bersama Yamaha Jupiter Z CW 2010
Di guyur hujan lebat waktu pulang sekolah bro,masih kelas 1 SMA
Impresi 3 tahun bersama Yamaha Jupiter Z CW 2010
Termasuk panjangkah perjalanan si Jupe 3 Tahun ini?
Yah salah satu kesan dan pesan setelah 3 tahun bersama si Jupe alias Jupiter Z ini pernah ane kupas sebelumnya bro,dengan judul "Impresi 3 Tahun menggunakan pelek CW alias Cast Wheel".
Memang sudah jelas masbro,kalau untuk harian pelek oalang alias CW memang sangat tidak nyaman,terutama kalau masbro tinggal atau melalui jalanan yang rusak atau banyak polisi tidurnya.Niscaya badan masbro bakalan pegel dan perut bakalan sakit..
Impresi 3 tahun bersama Yamaha Jupiter Z CW 2010
Impresi 3 tahun bersama Yamaha Jupiter Z CW 2010
Impresi 3 tahun bersama Yamaha Jupiter Z CW 2010
Impresi 3 tahun bersama Yamaha Jupiter Z CW 2010
Impresi 3 tahun bersama Yamaha Jupiter Z CW 2010
Over all memang enaklah masbro pake motor bebek,nyaman karna ergonominya pas.Itu di luar pelek CWnya ya masbro..ha ha ha
Ya sudah,mudah-mudahan posting sederhana ane bersama si Jupiter Z Karbu kesayangan bisa bermanfaat..
Wassalam masbro!



Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    Impresi 3 tahun bersama Yamaha Jupiter Z CW 2010
    4/ 5
    Oleh