Impresi 3 Tahun menggunakan pelek CW alias Cast Wheel

Ga nyangka masbro,ternyata telah 3 tahun ane menjalani hari-hari bersama si Jupe alias Jupiter Z merah maroon ane.Banyak kesan yang sudah...

Cast Wheel Yamaha Jupiter Z 2010 merah maroon
Ga nyangka masbro,ternyata telah 3 tahun ane menjalani hari-hari bersama si Jupe alias Jupiter Z merah maroon ane.Banyak kesan yang sudah ane ukir bersama dia..eseh..he he
Kali ini ane bakalan bahas tentang "Pelek CW" alias Cast Wheel".Yap orang-orang juga menyebutnya pelak racing bro,hadeh..
Ini dia menurut ane beberapa kelebihan dan kelemahan dari pelek CW alias Cast Wheel aka palang setelah 3 tahun bersama..

Kelebihan : 

1. Stabil

Cast Wheel Yamaha Jupiter Z 2010 merah maroon
Jangan heran masbro,kenapa si CW ini di sebut juga pelak Racing ya karna memang awalnya di gunakan para pembalap bro.. "kecuali motocros".Di buat dari alumunium dengan hanya beberapa pilar sebagai penyangga bro,membuat motor dengan pelak CW ini terasa begitu stabil saat di pakai..baik di tikungan maupun di jalan lurus.

2. Mudah perawatannya

    Pastinya masbro,wong cuma di sangga sama beberapa pilar kok,kalau kotor yah tinggal di lap..set set set kinclong lagi deh si CW hi hi hi..

3. Keren
Cast Wheel Yamaha Jupiter Z 2010 merah maroon
Hi hi hi,si jupe kotor amat ya bro..belum mandi seminggu ini..
He he he,ini mah udah rata-rata kali yak? CW itu memang kereen..karna simpel masbro,serasa motor balap gitu,he he.

Kelemahan :

1. Sangat - sangat tidak nyaman untuk di pakai harian (musuh utama polisi tidur)
Cast Wheel Yamaha Jupiter Z 2010 merah maroon
Wah,kalau yang ini nih bro..yang paling ane rasakan selama 3 tahun bersama si Jupe.Yah apa lagi masbro,karna menggunakan pelak CW yang terbuat dari alumunium jadi ketika ada lubang atau jalanan yang "jelek" si Pelak racing inipun tidak dapat "memuai" seperti Jari-jari masbro.Akibatnya?
Yah ampun deh badan ane yang langsing ini sakit semuaaa,suer masbro,kalau ada polisi tidur bahkan terkadang ane sering sedikit berdiri untuk menghindari fibrasi (Getaran) dari si Pelak CW ini.Kalau di Jari-jari,jari-jari masih dapat sedikit bergerak dan sedikit menyesuaikan bentuk dengan aspal atau lubang.Jadi fibrasi juga tidak terlalu terasa dan sedikit berkurang.Lha kalau CW alias casting wheel? gimana mau memuai atau sedikit bergerak? lha orang dari alumunium yang pastinya kaku..

2.Kerennya cuma bertahan sampai ban bocor dan akan cobel saat di bawa ke tukang tambal ban.

Nah ini dia nih bro,yang sedikit ga enak dimata..kalau masalah fibrasi tadi yah sudahlah masih bisa di tahan ,he he..Tapi kalau maslaah lecet atau lecet yah mana bisa di tahan masbro,hati rasanya ngenes ngeliat motor kesayangan menderita lecet meskipun hanya pinggiran pelek CWnya.Tapi tetep aja kan? merusak keindahan dan kemachian bmotor kesyanagan kita,bener gak masbro? he he..
Ini di karenakan pada saat penggantian ban,tukang tambal bannya kurang hati-hati bro,tidak melapisi bagian si pelek yang mau di congkel untuk membuka bannya.Akibatnya ya lecet bahkan bengkok dan cobel.Untuk masbro yang motornya peleknya CW ane saranin deh,bawa kain di bagasi motor,biar sebaktu-waktu kalau ban masbro bocor dan ke tukan gtambalban,kain itu bisa di pakai sebagai alas untuk melapisi bagian pelek yang akan di congkel bro..

Last,itulah masbro..beberapa kelebihan dan kekurangan menggunakan pelek CW alias Cast Wheel.Untuk ke depannya sih sepertinya ane berfikir mengganti si CW dengan jari-jari..abis menyiksa si bro,he he
Semoga berguna masbro!
Wassalam!
Name

1290 Super Duke GT,1,1290 Super Duke R,1,1299 Panigale R Final Edition,1,1299 Superlega,1,150 RX,1,250 EXC TPI,2,250ns,1,300 EXC TPI,2,899 Panigale,1,959 Panigale,2,Action Cam,1,Aerox 155,1,Aerox 155 VVA,1,Agenda,1,AHM,7,Alex Lowes,1,All New CB150R StreetFire,11,All New CB150R StreetFire Special Edition,5,All New CBR 150R,27,All New CBR 150R 2016,13,All New CBR 250R,8,All New CRF450R,2,All New CRF450RX,1,All New Honda Beat CBS ISS 2016,2,All New Honda CBR250RR,21,All New Scoopy FI,1,All New Soul GT 125 Blue Core,1,All New Supra GTR 150,6,All New Suzuki Satria F150,12,All New Vixion,4,All New Vixion R,7,Apparel,1,Aprilia,6,Astra Honda Motor,23,Astra Otoparts,1,BAJAJ,3,Balada Mudik 2017,1,Beat,6,Beat POP eSP,6,Beat Street,1,Blue Core,1,BMW,1,BMW Motorrad,5,Bridgestone,1,Byson FI,1,Casey Stoner,1,Catalunya,1,CB 150R,15,CB 150R Facelift,2,CB150R Exmotion,2,CB150SS Racer,1,CB190X,1,CBR 1000RR,3,CBR 1000RR SP,2,CBR 150R,17,CBR 150R Lokal,2,CBR 250R,3,CBR 250RR,3,CBR 350RR,1,CBR 600RR,1,CBR 600RR 2016,1,CBR1000RR Fireblade 2017,3,Chainlube,2,CMX500 Rebel,1,Combustion Concept,1,CRF150L,6,CRF250 Rally,1,CS 1,1,Desmosedici GP16,2,Dhani Pedrosa,1,Dollar Amerika,1,Ducati,39,Duke 250,1,Duke 390,1,Duke 690,1,Duke125,1,EICMA,6,EICMA 2015,2,Estrella 250,1,EURO 4,1,Exciter 150 FI,1,Fino FI,1,Flashback,1,FZ25,1,Gixxer,2,Gixxer 155,4,Gixxer SF,3,GoJek,1,GoPro,1,GSX 150R,4,GSX-250R,2,GSX-R1000 2017,1,GSX-R125,2,GSX-R150,21,GSX-R250,3,GSX-R600,1,GSX-RR,5,GSX-S150,12,Harga BBM,2,Harley Davidson,2,Helm,2,Hiburan,1,HJC,2,Honda,227,Honda Dream Cup 2017,2,HOT,1,HP4 Race,1,Husni-Sobatmotor,1,Husqvarna,2,Husqvarna 701 Cafe Racer,1,Inazuma,1,Info,3,Insiden,1,Intermezo,1,Jacket,1,Jupiter MX 150 King,4,Kawasaki,100,Kemungkinan,3,KIT GP-9,1,KIT Motor Multiguna,1,KLX150,1,Konsumsi BBM,2,KTM,25,KTM Indonesia,1,M-SLAZ,2,Marc Marquez,2,Megelli,3,Michelins,3,Minerva,4,Mio Z 125,1,MMX 500,2,Modifikasi,25,Monster 1200R,3,Moto GP 2013,8,Motocross,1,MotoGP,176,MotoGP 2014,1,MotoGP 2015,29,MotoGP 2016,46,MotoGP 2017,72,MotoGP 2018,1,Motor Baru,167,MT 125,1,MT-09,1,MT-09 Street Rally,1,MT-10,1,MT-15,4,MT-25,3,MT15,3,MV Agusta,6,MV Agusta F3 800 ABS,2,MX King,1,MX-GP,1,New,1,New Brutale 800,1,New CB150R,2,New Megapro FI,2,New Mio 125 M3,4,New NinjaZX-10R 2016,3,New Revo FI,1,New Satria F150,12,New Scoopy FI,1,New Vixion Advance,3,New Yamaha Vixion,34,New Yamaha Vixion Advance,4,New Yamaha Vixion Facelift 2015,3,Next CBR 250R,1,NHK,1,Nicky Hayden,5,Ninja 150R,6,Ninja 150RR,20,Ninja 150RR SE,1,Ninja 150RR Special Edition,1,Ninja 150SS,6,Ninja 250 FI SE NASSERT-BEET,1,Ninja 250FI,15,Ninja 250RR,10,Ninja 250SL,2,Ninja 300FI,4,Ninja H2,17,Ninja H2 Carbon,1,Ninja H2R,9,Ninja RR Mono,3,Ninja ZX 25R,2,Ninja ZX-10R,4,Ninja ZX-10RR 2017,1,OHLINS,1,Old Vixion,2,On The Road,1,Opini,103,Otomotif,1,Pameran Otomotif Medan,1,Panigale S 1299 Anniversario,1,Parts,1,Pertamax Plus,1,Pertamax Turbo,2,Pertamina,1,Photo gallery,19,Pierobon,1,Pikson,12,Polling,2,Press Release,7,Pricelist,2,PT Piaggio Indonesia,1,Pulsar 200NS,7,Pulsar RS200,1,Q1,2,RC 250,1,RC16,5,RC16 MotoGP,2,RC213V,3,RC213V-S,8,RC390,3,Recall,3,Restorasi,1,Royal Enfield,1,Rupiah,1,RX King,1,Satria FU 150,22,SHARK,2,Slider,2,Sonic 150 Reborn 2015,3,Sonic 150R,19,Sonic 150R Repsol Edition,2,Sonic reborn,2,Supercharger,2,Supra X 125 FI,2,Supra X 150,3,Suter,2,Suzuki,119,Suzuki Ecstar,4,Suzuki Satria F150 Injeksi,29,SV650 2017,1,Sylvain Guintoli,1,Test ride,6,Thailand,1,Tips,15,Tokyo Motor Show,1,TOP 1 CLASSIC 20W-50 JASO MA2,1,Top 10 Posting 2015,1,Trackback,7,Turbocharger,1,Valentino Rossi,4,Vario 110 eSP,1,Vario 110 FI,1,Vario 125,1,Vario 125Fi CBS ISS,1,Vario 150,3,Vega Force,1,Ver,3,Verza 150,2,Viar,5,Victory,1,Winner 150,1,World SSP300,1,WR 250R,1,WSBK,15,WSS,1,X80R,1,Xabre 150,6,Xeon GT 125,3,XSR700 ABS,1,Yamaha,238,Yamaha New Vixion facelift 2015,2,Yamaha Vixion,1,Young Machine,1,YZF M1,2,YZF R1,7,YZF R1 2015,5,YZF R1-M,3,YZF R1-S,1,YZF R125,3,YZF R15,44,YZF R15 V1,1,YZF R15 V2,9,YZF R15 V3,23,YZF R15-S,3,YZF R25,21,YZF R25 ABS,3,YZF R3,3,YZF R6,1,YZF R6 2017,2,YZR M1,2,Z1000 R Edition,1,Z250SL,1,ZX-10R,1,ZX14R,1,
ltr
item
Sobatmotor.com: Impresi 3 Tahun menggunakan pelek CW alias Cast Wheel
Impresi 3 Tahun menggunakan pelek CW alias Cast Wheel
http://4.bp.blogspot.com/-DArb1QgfDOI/UY0Z3ZEHAhI/AAAAAAAAFlw/gepyT5-gMB4/s400/Image087d.jpg
http://4.bp.blogspot.com/-DArb1QgfDOI/UY0Z3ZEHAhI/AAAAAAAAFlw/gepyT5-gMB4/s72-c/Image087d.jpg
Sobatmotor.com
http://www.sobatmotor.com/2013/05/impresi-3-tahun-menggunakan-pelek-cw.html
http://www.sobatmotor.com/
http://www.sobatmotor.com/
http://www.sobatmotor.com/2013/05/impresi-3-tahun-menggunakan-pelek-cw.html
true
626557440879438861
UTF-8