Kemungkinan sport fairing Yamaha,apakah Honda akan menjegal? - Sobatmotor.com

03 Mei 2013

Kemungkinan sport fairing Yamaha,apakah Honda akan menjegal?


YZF R15 V2

Pasca kemunculan spy shoot Yamaha YZF R15 yang di isukan akan masuk tanah air,kemungkinan pun mulai terbuka.(Kemungkinan apa?)
Kemungkinan AHM "untuk menjegal YMMI,kenapa?
Karna AHM tidak akan tinggal diam masbro,kedatangan si fairing Yamaha 150CC alias YZF R15 (yang akan di rakit di Indonesia) yang "di isukan harganya di bawah 30 jt" bakalan mengubek-ngubek pasar sport fairing 150CC AHM (Honda CBR 150R yang di datangkan langsung dari
Thailand) yang berharga 35 jt bro,he he jangan terlalu serius ye bro..
Menurut ane nih bro,cuma ada 2 cara untuk "jika jadi" menjegal Yamaha YZF..
  1. Honda akan melokalkan CBR 150R (selama ini AHM mendatangkan CBR dari Thailand,sehingga harga menjadi tinggi,dengan melokalkan produksi CBR akan dapat menekan harganya sehingga dapat "menjegal" Yamaha YZF R15)
  2. Honda akan "mengeluarkan" sport fairing baru (jika kemungkinan 1 tidak di ambil AHM,AHM mungkin berencana mengeluarkan sport fairing baru yang tentunya harganya di bawah CBR 150R sehingga dapat "menjegal Yamaha YZF)
  3. AHM tidak akan melakukan apa-apa dan tetap mengandalkan si CBR 150R sebagai lawan Yamaha YZF (Hampir mustahil masbro..he he tapi ada kemungkinan)
He he yang tadi cuma opini amatir ane doang kok bro..Yah kita tunggu sajalah si sport fairing dari Yamaha,.Wassalam masbro! (www.sobatmotor.com)