23 May 2013

Yang sabar dong...




Jalan yang akan di beton namun tetap di lalui
Jalan daerah pasar 3 yang sering ane lalui untuk pulang pergi ke sekolah
Memang bro,banyak pengendara roda 2 yang tidak mematuhi aturan,yah di antaranya melanggar lampu merah,ga pake spion,ga pake helm,ban cacing,knalpot buisingg bener dan lain-lain.Tapi yang menurut ane paling "menonjol" ialah "ga sabaran".Yap yap yap,main selap selip aja tapi ga mikirn "ini bisa dapat gak? jaraknya?" makanya terkadang bahkan sering si pengendara roda 4 mengalah..demi keselamatan si roda 2,bahkan terkadang sampai ribut,hadeh (he he apaan sih..)
Tapi ada nih 1 lagi yang ane sendiri juga heran bro..kenapa bisa begini ya? he he..
Foto di atas jelas bertuliskan " MAAF JALAN TERGANGGU!!!" maksudnya apaan coba? ane sendiri bingung,itu yang nulis bermaksud "jangan lewat sini,lagi di perbaiki" (ga boleh lewat sama sekali) atau "maaf yee,,jalan terganggu" (boleh lewat dalam keadaan sedikit tidak nyaman).
Jalan yang akan di beton namun tetap di lalui
Yakin? nih mau di paksain lewat jalan beginian?
Yah itu lah masbro,proyek pengerjaan jalan beton memang sedang berlangsung di daerah sekitar menuju sekolah ane tercinta.Tapi ciyus nih? ente mau maksain lewat ni jalan yang penih dengan besi konstruksi beton?..weleh-weleh pie iki masbro,mbok yang sabar toh..sehari juga selesai bro.Ane juga terpaksa ngelewatin itu jalan "setengah matang" alias setengah jadi,he he karna mau ngambil foto ini masbro.Rasanya jalan di atas besi konstruksi itu seperti naik kuda,geal geol gigi 2.
Yah masbro,semoga kita si pengendara roda 2 bisa belajar sabar ya masbro..
Wassalam masbro!
Oh iya buat kakak-kakak yang besok pengumuman lulus-lulusan UN 2013 semoga lulus 100%,.
Amin..



Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    Yang sabar dong...
    4/ 5
    Oleh