Marc Marquez Terjatuh di kecepatan 337 km/Jam saat free practice 2 Mugello - Sobatmotor.com

01 Juni 2013

Marc Marquez Terjatuh di kecepatan 337 km/Jam saat free practice 2 Mugello


Marc Marquez Terjatuh di kecepatan 337 km/Jam saat free practice 2 Mugello
Siapa yang belum kenal dengan Marc Marquez,pembalap muda berusia 20 tahun ini memang di kenal berani masbro.Terbukti di awal musim ini Marc sudah mulai menunjukkan taringnya,sampai insiden terjadi masbro.Ia terjatuh dari motornya pada kecepatan 337 km/jam saat latihan bebas di Mugello.
Terjatuh saat latihan bebas untuk Moto GP Mugello Italia,Marc Marquez terjatuh di kecepatan 337 km/Jam.Berawal dari kehilangan traksi saat melaju dijalur lurus setelah turun perbukitan dan kemudian menanjak.Mendekati tikungan RC213V coba direm.Disaat itulah ban depan seperti ngelos sehingga motor limbung dan membawa Marc Marquez  kearah rerumputan di sebelah kirinya.Insting seorang pembalap mungkin ya bro,dengan segigap (karna takut tubuhnya akan ikut menabrak dinding beton,iapun langsung menjatuhkan dirinya ke sebelah kanan).Dan masbro,yang buat ane salut,Marc bisa selamat di kecelakaan dengan kecepatan 337 km/jam.Benar-benar beruntung ya masbro..
Jangan sampailah kejadian Alm Simoncelli terulang bro..
Berikut penuturannya..
Just after the hill on the straight I grabbed for the brakes but I closed the front. I tried to save it but the bike was pulling me towards the wall so I jumped from the bike to avoid hitting it,
Marc Marquez Terjatuh di kecepatan 337 km/Jam saat free practice 2 Mugello
Honda RC213V Marc Marquez setelah insiden
Dagunya terbentur keras,lehernya tertarik parah dan pundak kanan,lengan dan kakiknya memar.Pembalap muda itupun tak bisa bangun dan harus di tandu keluar sirkuit untuk menjalani perawatan medis.Namun selain itu Marc tidak apa-apa bro.. salutt.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar