27 June 2013

Old Vixion telah di hentikan produksinya dan gantikan sepenuhnya oleh New Vixion




Old Vixion telah di hentikan produksinya dan gantikan oleh New Vixion
Old Vixion telah di hentikan produksinya

Sungguh sebuah kabar yang mengejutkan masbro,Old Vixion sudah di hentikan produksinya dan benar-benar di gantikan oleh New Vixion.Ini di perkuat dengan pernyataan dari "orang showroom" yang ane temui.ia mengatakan kalau New Vixion sudah di hentikan produksinya,akhir bulan kemarin sudah tidak ada stok old Vixion yang masuk ke showroom.Ternyata New Vixion memang lebih di inginkan masyarakat ketimbang old Vixion (ya ialah..lebih baruu).

Ketika ane mendengar kabar ini ane langsung terkejut dan sontak menanyakan bagaimana jika ada yang pesan nanti? apakah old Vixion masih bisa di pesan?..
dan jawabannya iya,masih bisa di pesan masbro,tapi..ada tapinya,old vixion yang kita pesan itu adalah old vixion terakhir yang di produksi.Si orang showroom tersebut mengatakan memang masih bisa di pesan,nanti bulan September itupun dia tidak bisa menjamin apakah pilihan warna yang kita inginkan masih ada mengingat sudah di hentikannya produksi old vixion.Old Vixion yang kita pesan tersebut merupakan produksi bulan Mei 2013 ini dan merupakan produksi terakhirnya.
Old Vixion telah di hentikan produksinya dan gantikan oleh New Vixion
New Yamaha Vixion pengganti Old Vixion
Jujur ane kecewa masbro,awalnya ane kira kemunculan New Vixion akan sejalan dengan masih di produksinya Old Vixion,namun ternyata YMI berkehendak lain,mereka menghentikan produksi Old Vixion dan menaggantikannya dengan new Vixion.Kalau di pikir-pikir benar juga sih masbro,untuk apa coba masih jual yang lama kalau udah ada yang baru? dari sisi biaya prosuksi juga akan meninggat alias boros karna memprosuksi 2 farian yang sama.
Last,kabar duka cita ini ane sampaikan khususnya untuk warga kota Medan yang masih ingin meminang Old Vixion,segeralah datang ke dealer Yamaha terdekat dan berdoa agar anda masih bisa mendapatkannya..ha ha ha..
Semoga berguna masbro!
Wassalam!



Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    Old Vixion telah di hentikan produksinya dan gantikan sepenuhnya oleh New Vixion
    4/ 5
    Oleh