16 June 2013

Suzuki satria FU 2013 sudah mulai di distribusikan




Suzuki satria FU 2013 sudah mualai di distribusikan?
Wow,ternyata diam-siam Suzuki indonesia "kabarnya" sudah mulai mendistribuskan Suzuki Satria FU 150 2013 bro.Masih belum tau apa saja perbedaan FU tahun ini dengan FU tahun lalu,namun disinyalir FU tahun ini bodynya sedikit mengalami perubahan bro,sedikit saja ga banyak,he he.

Kalau batok lampu sudah pasti berbeda masbro,batok lampu "hmm..ukuran mungkin ga jau beda sama batok lampu FU yang kecil,namun modelnya berbeda masbro".
Dan ane dapet Foto ini dari Facebook,ane lupa dari mana tepatnya bro,he he he..cekidot!
Suzuki satria FU 2013 sudah mualai di distribusikan?
Sepertinya udah siap untuk di distribusikan masbro..
Weleh-weleh sepertinya keren ya masbro,makin lebih simpel.Berarti Suzuki Satria FU 150 2013 ini sudah bisa di tunggu dong,dalam bulan ini! "kenapa? lha itu udah di masukin ke truk,siap di distribusikan dong?".Tapi sepertinya bagi kota Medan sedikit bersabar ye masbro,soalnya kan jauh dari pulau Jawa,ha ha ha.
Suzuki satria FU 2013 sudah mualai di distribusikan?
Suzuki satria FU 2013 sudah mualai di distribusikan?
Ngomong-ngomong kalau di liat dari pilihan warnanya kok kurang menarik ya masbro,ga tau kenapa tapi  seperti terkesan "mati" warnanya,itu sih menurut ane ya masbro,kalau menurut masbro gimana?
Last,kita pantengin aja nih FU baru,ane berharap ntar bisa ketemulah masbro sama si new FU ini,penasaran banget soalnya.Apa sajakah perubahannya? kita tunggu!
Wassalam! dan selamat berlibur!



Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    Suzuki satria FU 2013 sudah mulai di distribusikan
    4/ 5
    Oleh