18 July 2013

Mau tutup tangki flat? tunggu generasi ke 2 saja




Mau tutup tangki flat? tunggu generasi ke 2 saja
Tutup tangki New Vixion by iwanbanaran.com
Memang masbro,manusia itu ga ada puasnya,di kasih 1 minta 2,di kasih 2 eh minta 3..Seperti saat memilih sesuatu masbro,contohnya motor.Pasti adaaaa aja salahnya atau kurangnya,ga pernah pas (iya sih masbro selera orang kan beda-beda).Salah satunya ialah "Honda CB150R bro.."Kenapa?
Banyak buuuanget yang protes masbro,karna tutup tangki Honda CB 150R masih "Jendul",hari gini masih jendul.. yang bener aja masbro,he he.
Masih inget gak? sama Yamaha Vixion yang pertama kali muncul? iya masbro yang deltaboxnya masih berwarna silver.Pada saat itu Vixion masih menggunakan tutup tangki "jendul" sampai deltaboxnya berwarna silver gelap juga masih jendul..
Tapi sekarang? lihat deh masbro,New Yamaha Vixion ga lagi menggunakan tutup tangki "jendul" melainkan sudah di ganti dengan menggunakan tutup tangki yang "flat" seperti punya Kawasaki Ninja 150 series.
Mau tutup tangki flat? tunggu generasi ke 2 saja
Kawasaki Ninja 150RR by Tmcblog.com
Terus suzuki Thunder 125,yang dulunya juga masih menggunakan tutup tangki "jendul" kan masbro?
Lihat sekarang,udah enggak lagi.. masbro,udah yang "flat"..
Nah,ini menandakan bahwa generasi ke 2 itu bakalan lebih "halus" masbro.Makin banyak penyempurnaannya.Ia kan? bener gak masbro?
Nah maka dari itu bagi masbro,yang mendambakan Honda CB 150R yang "hampir perfect" dari pabrikan,bersabarlah untuk menunggu generasi ke 2 nya masbro..
Tapi bukan berarti ane bilangin CB 150R sekarang itu jelek ya masbro,bukan..
Ane cuma bilang,kalau itu agak kurang gimana gitu masbro,karna tutup tangki yang masih "jendul" itu.Tapi ane yakin deh,di generasi ke 2 nanti Honda CB 150R bakalan pake tutup tangki yang "flat",aminnn..
Dan rumor juga beredar kalau Honda CB 150R generasi ke 2 nanti rangka teralisnya bakalan di cat merah bro.Tapi kalau masbro ga mau nuggu,yah di custom aja masbro tutup tangkinya pake yang flat,tapi harus relah yee..CB ente tangkinya di kubek-kubek,hi hi hi.
Last,di atas hanya pendapat dan harapan ane untuk si CB kedepannya masbro,he he he mudah-mudahan terkabul deh ye masbro,CB tutup tangkinya rata dari pabrikan,bukan custom lagi..
Wassalam masbro!



Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    Mau tutup tangki flat? tunggu generasi ke 2 saja
    4/ 5
    Oleh