Naiknya harga BBM jadi kesempatan bagi Honda? - Sobatmotor.com

13 Juli 2013

Naiknya harga BBM jadi kesempatan bagi Honda?



Naiknya harga BBM jadi kesempatan bagi Honda?
Di sadari atau tidak,naiknya harga BBM yang tak lagi bersubsidi memang semakin lama semakin terasa dampaknya brosist (PEACE ane bukan profokator om,ga bermaksud apa-apa,cuma curhat dikit doang).Inget dulu waktu BBM belum naik alias masih Rp 4500/liter,dengan Rp 15.000 tangki si Jupe sudah bisa terisi full untuk seminggu itu he he.Tapi kini? tidak bisa seperti dulu lagi brosist,BBM sedikit demi sedikit memberikan beban kepada masyarakat,ane termasuk juga nih..he he.

Nah beberapa hari yang lalu saat ane di tempat pangkas,ya pasti karna mau pangkas.Saat sedang menuggu giliran dan duduk di ruang tunggu (esehhh ruang tunggu) ane baca-baca koran,dan eh ketemua dah sama iklan yang seperti ini..
Naiknya harga BBM jadi kesempatan bagi Honda?Dengan jelas menuliskan "BBM NAIK? Saatnya NAIK HONDA" awalnya ane jadi senyum-senyum sendiri brosist,waktu ngeliat iklan ini.Seakan geng Astra tak mau ketinggalan ambil bagian dalam naiknya harga BBM ini.Dengan memaparkan jelas total konsumsi motornya perliter,Honda dengan yakin mengiklankan iklan ini.Weleh berarti geng sayap sama garpu persaingannya panas bener yak? he he he.Tapi sebenarnya ga ada yang salah sih brosist,akan iklan di atas,ane kira ini termasuk unik.Tapi kalau tulisannya begini "BBM TURUN? Saatnya NAIK ........" isi sendiri dah..ha ha ha
Last,kenaikan harga BBM sebesar Rp 2.000/liter (Rp 4.500 menjadi Rp 6.500) memang lumayan terasa dampaknya,tapi ga papalah brosist,toh mudah-mudahan kenaikan harga BBM dan di gantikan oleh BLSM alias Bantuan Langsung Sementara (Dalam bentuk uang tunai sebesar Rp 300.000/kepala keluarga) bisa tepat sasaran bagi yang membutuhkan "Amiin".
Wassalam brosist!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar