Suzuki FXR 150 motor half fairing yang mendahului zaman! - Sobatmotor.com

20 Agustus 2013

Suzuki FXR 150 motor half fairing yang mendahului zaman!


Suzuki FXR 150 motor half fairing yang mendahului zaman! Sesuai dengan judul di atas,mendahuli zaman" yap ane kali ini bakalan sedikit membuka kisah lembaran lama "kejayaan" Suzuki Indonesia,he he he.Brosit masih ingat atau bahkan tau? si Suzuki FXR 150? ga tau? ga papa yo wes wajar,ini motor soalnya ga ada penerusnya alias ______.
Lha terus kenapa ane malah ngebahas motor yang udah "koid"? yah ane ngebahas ini supa "anak cucu kita bisa tau dan mengenal bahwa Suzuki juga pernah mengecap masa kejayaan" Lebay!.Brosist,motor half fairing alias motor yang fairingnya cuma sedikit lagi jadi full fairing ini boleh di bilang sebagai motor yang mendahuli zaman.Kenapa? karna pada saat itu Suzuki FXR 150 ini sudah menggunakan teknologi si Suzuki Satria FU 150 alias bermesin DOHC 4 Valve!.Modiar! tahun berapa itu masih tapi Suzuki sudah membuat motor dengan mesin secanggih itu.
Suzuki FXR 150 motor half fairing yang mendahului zaman!
Speedometer digital,wuih EDAN!

Suzuki FXR 150 motor half fairing yang mendahului zaman!

Suzuki FXR 150 motor half fairing yang mendahului zaman!
Half fairing brosist..mantap tenan!
Btw brosist,kalau di lihat-lihat secara detail ini bentuk meisn over all hampir mirip sama meisn Suzuki satria FU 150 ya? bahkan sampai si FU 2013 juga masih mirip.Lha Suzuki sekarang apa kabar ini? minim inovasi brosist,menurut ane.Bener gak? benerkan? lha iya,lihat aja deh sudah berapa kali Suzuki Satria FU facelit selalu.Hadeeeh mudah-mudahan ini motor di hidupkan lagi ya brosist? he he ngarep nih ceritanya..amiii.Dan satu lagi,ini kok ada gen thunder 125nya ya? (cari sendiri hayoo..he he) Wassalam brosist!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar