Motor Matik terbaru TVS Dazz cuma Rp 9,99 jt - Sobatmotor.com

17 September 2013

Motor Matik terbaru TVS Dazz cuma Rp 9,99 jt


Motor Matik terbaru TVS DazzBelakangan ini ane jarang posting ya brosist,sorry deh ane lagi khusyuk beribadah,maklum bulan ramadhan hanya datang setahun sekali.Belum tentu kan tahun depan kita bisa berjumpa lagi dengan bulan yang suci ini? he he he.Nah kali ini ane bakalan bahas tentang " Motor Matik terbaru TVS Dazz " nah iyah..
Pada tahun ini tepatnya TVS Indonesia telah resmi merilis TVS Dazz ke pasar brosist.Pabrikan Asal India dengan lambang kuda berlari dan bermoto " Motor India Kualitas Dunia " ini resmi merilis Motor matik yang ada "charger Hand Phonenya"nya ini memang unik dah.Selain karna fitur charger Hp yang terletak di body di bawah stangnya,TVS Dazz ini juga memiliki kick starter yang juga unik.Kenapa? karna pada kebanyakan motor matik di Indonesia jika inign menggunakan kick starter harus pakai standart tengah dulu kan? nah pada Motor Matik terbaru TVS Dazz ini kick starter langsung bisa di gunakan tanpa harus dalam posisi standart tengah brosist! tentungnya masih dengan cara yang sama.Dengan cara menekan tuas remnya dong,biar motor ga lompat gitu..he he.Canggih euy ni Motor Matik terbaru TVS Dazz yang di banderol dengan harga OTR Jakarta Rp 9,99 jt.
Berikut beberpa kelebihan Motor Matik terbaru TVS Dazz menurut ane ya brosist..
  1. Di lengkapi dengan charger Hand Phone (terletak di atas tempat barang di dasbord depan)
  2. Kick starter dapat di gunakan dalam posisi tanpa standart tengah (tentunya dengan menekan tuas rem terlebih dahulu,bersamaan dengan di engkol)
  3. Rem depan yang double piston
  4. Desain body yang lumayan keren,tidak kalah dengan pabrikan Jepang
  5. Desain striping yang terlihat menyatu dengan lekukan bodynya
Motor Matik terbaru TVS DazzLast,begitu deh serba-serbi Motor Matik terbaru TVS Dazz yang ane tau brosist,he he.Bagaimana? brosist berminat untuk meminangnya?.Brosist bisa mendapatkan informasi lebih dengan mengunjungi situs resmi TVS Indonesia brosist.Wassalam!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar