New Yamaha Vixion Lightnting,1 bar bisa berapa Km ya? - Sobatmotor.com

23 September 2013

New Yamaha Vixion Lightnting,1 bar bisa berapa Km ya?


New Yamaha Vixion Lightning,1 bar seberapa iritkah?Motor harian emang harus tangguh brosist.Harus bisa melibas segala macam rintangan (ye elah emang mau pada touring kayak ring of fire,he he).Seperti si Pikson alias New Vixion Lighting ane,yang kini sudah genap 4 minggu ane pakai untuk pulang pergi ke sekolah setiap hari (kecuali hari Minggu) brosist.Bay the way busway,tentang BBM si Pikson yang "harusnya" Pertamax,ane terpaksa dan dengan sangaaat berat hati memberi Premium,hadeh kalau di turutin Pertamax bisa jebol dah kantong ane yang bolong ini brosist.

Awal beli si Pikson ane kasi Premium (lah ane lupa kan lebih baik Pertamax dulu,he he biar di rasain seneng dulu,susahnya entar,ha ha ha).Dan kini setelah menempuh jarak 460Km kurang lebih,si Pikson baru ane kasih Pertamax Rp 30.000 "lah berapa liter itu yak?".Ane juga kaga tega brosist,nyekokin si Pikson tingting pake Premium,kasian ntar bisa detonasi alias knocking karna terlalu cepat terbakar Premiumnya.Alhasil lama kelamaan piston bisa jebol! (Waduh! jangan sampai!).Dan barusan ane ngisi si Pikson dengan Pertamax "iya udah tauu'
New Yamaha Vixion Lightnting,1 bar seberapa iritkah?
Deket SPBU pas mau ngisi Pertamax
Ini (foto yang di atas) waktu sebelum ane ngisi Pertamax brosist.Bensin di dalam tangki si Pikson tinggal 3 bar dan odometer menampilkan 462 Km..
New Yamaha Vixion Lightnting,1 bar seberapa iritkah?
Udah di rumah,waktu habis pulang ngisi Pertamax
Ini sesudah ane isi si Pikson dengan Pertamax Rp 30.000,bensin dan pertamax yang ada di dalam tangki si Pikson jadi 5 bar dan odometer menampilkan 464 Km,he he dikit amat nambahnya yak..
Dan misi ane kali ini adalah ingin mengetahui seberapa iritkah si Pikson alias New Vixion Lightning dalam mengkonsumsi BBM campuran,he he he maap ye Pikson,ane kaga bisa ngasih ente Pertamax Full..
Untuk 1 Bar BBM,berapa Km kah si Pikson dapat menempuh perjalanan? terhitung dari 464 Km.. nanti kita lihat hasilnya brosist! 
Wassalam brosist!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar