Ini dia bentuk Yamaha R25 si motor sport fairing 250cc - Sobatmotor.com

20 November 2013

Ini dia bentuk Yamaha R25 si motor sport fairing 250cc


Weleh-weleh akhirnya brosist! Yamaha 250cc yang di tunggu-tunggu nongol juga.he he meskipun belum dalam bentuk produksi masalnya aka produksi pabrikan untuk di pasarkan.Yamaha 250cc ini di beri nama Yamaha R25 brosist.Motor seperempat liter ini di perkenalkan hari ini di Tokyo motor show 2013 hari ini..widih masih anget-anget ini,he he...

Spesifikasi total masih agak samar brosist,terdengar mesin sudah pasti 250cc,jenis mesin DOHC alias jadi 8 klep karna paralel enggine aka 2 silinder,wow lawannya Ninja 250FI nih.Over all ini motor 5 jempol dah brosist,kelihatannya si Yamaha R25 ini lebih langsing di bangingkan Kawasaki ninja 250 FI dan Honda CBR 250.
Ga tanggung-tanggung brosist,Valentino Rossi di tunjuk unutk memperkenalkan si motor 250cc sport fairing dari Yamaha ini.Seperti yang ane katakan di awal tadi brosist,motor yang di perkenalkan di ajang Tokyo Motor show 2013 ini memang belum farian produksinya.Motor ini di perkenalkan ke dunia dengan berbalut racing bike,yuhuu sangar bener dah  ni knalpotnya,he he akapovic..joss!





Last,motor sport Yamaha 250cc ini kuat dugaan bakal di pasarkan aka di produksi tahun depan,di semester pertama (ia nya?)..Dan harganya juga di perkirakan 55 jt brosist,di perkirakan yak..he he.
Buruan nabung! ha ha..ha
Wassalam brosist!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar