Suzuki Satria F150 Fighter 1 dalam rangka 1 Juta produksi Suzuki Satria - Sobatmotor.com

02 November 2013

Suzuki Satria F150 Fighter 1 dalam rangka 1 Juta produksi Suzuki Satria


Suzuki Satria F150 Fighter 1 dalam rangka 1 Juta produksi Suzuki Satria
Nah brosist pasti sudah familiar sama motor bebek bermesin super alias DOHC 4 Valve ini kan? ya ia dong,Suzuki Satria F150 namanya.Setelah terakhir beberapa bulan lalu Suzuki baru mengeluarkan New Suzuki Satria F150 (yang jadi sponsor resmi film Bima Satria Garuda itu lho..) dengan beberapa minor facelift.
Di antaranya batok lampu depan belakang,bentuk warna striping dan bentuk body cover.Kini Suzuki Motor Indonesia santer bakalan ngeluarin lagi "minor" facelift untuk Suzuki Satria F150nya.Dalam rangka 1 Juta unit Suzuki satria F150 yang telah terjual aka berada di jalan,Suzuki Motor Indonesia bakalan mengeluarkan Suzuki Satria F150 Fighter 1 yang hanya di produksi 5.000 unit saja.
Suzuki Satria F150 Fighter 1 dalam rangka 1 Juta produksi Suzuki Satria
Design aka bentuk untuk si Suzuki Satria F150 Fighter 1 limited edition ini memang masih tetap sama dengan yang terbaru sebelumnya.Hanya saja stripingnya terlihat lebih simpel,blok mesin juga di berikan sentuhan warna baru brosist.Ga lagi berwarna coklat ke emas emasan,he he,warna pelek dan corong knalpot yang di cat berwarna emas seakan mengisyaratkan bahwa motor ini adalah motor yang limited edition..Dan 1 lagi brosist,Suzuki Satria F150 Fighter 1 ini juga sudah di lengkapi alarm anti maling,kenapa ga pake kunci ganda saja ya? "jangan tanya".Oh ia brosist,berdasarkan gambar yang ane dapet dari pertamax7 dan facebook fan page Suzuki Motor Indonesia,kali ini Suzuki Fighter 1 tidak hanya yang fighter 1.Tapi juga di barengi dengan brojolnya sejenis dari Fighter 1 (tapi ini yang fersi standarnya,ga pake alarm).Dan tersedia dalam 2 pilihan warna,hitam abu-abu dan hidam merah hitam abu-abu,he he tapi di gambar kok tertulis abu-abu ya? kan ada warna merahnya.."nda tau dehh"
Suzuki Satria F150 Fighter 1 dalam rangka 1 Juta produksi Suzuki Satria
Bagaimana brosist? berminat? hanya 5.000 unit saja lho.."kapan injeksi?" ane ga tauuu..dan untuk masalah harga, harga si Satria F150 Fighter 1 ini Rp 20.200.000 OTR Jakarta.Dan Rp 19.700.000 untuk yang biasa.Wokelah brosist,mari sama-sama kita tunggu seperti apa bentuknya,dan mudah-mudahan ane bisa ngeriview si Suzuki Satria F150 Fighter 1 ini..
Wassalam brosist!
Selamat bermalam minggu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar