Valencia jadi penentuan siapa juara dunia MotoGP musim 2013 ini - Sobatmotor.com

04 November 2013

Valencia jadi penentuan siapa juara dunia MotoGP musim 2013 ini


Valencia jadi penentuan siapa juara dunia MotoGP musim 2013 ini Ga terasa brosist,seri motoGP sudah memasuki seri terakhir.Yap Valencia,bakalan jadi ajang pertarungan terakhir bagi Marc Marquez dan Lorenzo untuk menjadi juara dunia di musim 2013 ini.Yang jadi pertanyaan sekarang ialah,mampukah Lorenzo mematahkan dominasi Marc Marquez di Valencia nanti?.Terpaut 13 point keduanya pasti akan bertarung habis habisan di Valencia nanti brosist,motor,rider bakalan di setting terbaik dan sebaik mungkin untuk memperebutkan gelar juara dunia musim 2013.
Valencia jadi penentuan siapa juara dunia MotoGP musim 2013 ini
Meskipun Marc Marquez masih "anak baru" di MotoGP,namun tak bisa di pungkiri brosist.Marquez dan Honda RCV 213 V besutan Honda bagaikan mesin tempur yang telah menyatu dengan tuannya "eleh lebayy".
Valencia jadi penentuan siapa juara dunia MotoGP musim 2013 ini
 Wokelah brosist,MotoGP Valencia 2013 yang akan di laksanakan pada 10 November nanti memang pantas untuk di tunggu,karna di sinilah kita akan melihat siapa yang lebih dan paling mumpuni.Bisa saja Valentino Rossy memberikan kejutan dengan naik di podium 1? atau Mammpukah Jorge Lorenzo Menaklukkan duo Honda dan menekuk Marc Marquez untuk naik podium sebagai juara dunia MotoGP musim 2013?..
Wassalam brosist!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar