08 November 2013

Warna dan striping baru Kawasaki Ninja 150RR 2014




Warna dan striping baru Kawasaki Ninja 150RR 2014
Joss! by source iwanbanaran.com terpampang nyata brosist,wujud si motor 2 Tak satu-satunya di Indonesia dengan warna barunya.Meskipun regulasi emisi gas buang kendaraan bermotor EURO 3 membayangi namun tak terdengar lagi.Kawasaki sepertinya masih mempertahankan eksistensi si 2 tak di Indonesia, ini terbukti sudah kali keberapanya Kawasaki melakukan refreshment terhadap si 2 Tak (SS,R dan RR).
Namun yang paling buanyak mendapatkan pembaharuan striping dan warna adalah Kawasaki Ninja 150 RR.Pertanyaannnya adalah,mau sampai kapankah Kawasaki melakukan "penyegaran" tampilan pada Kawasaki NInja 150 2 Taknya? lalu bagaimana dengan regulasi emisi gas buang kendaraan bermotor EURO 3 ?.Bentuk striping terlihat semakin berani dan simpel brosist.Tapi akankah ninja ini adalah model baru untuk 2014 nanti? atau untuk tahun ini? "joss! kalau untuk tahun ini,Kawasaki memang hebat..tenan"
Pertanyaan yang sangat mendebarkan,bagaimana tidak brosist,Kawasaki telah di pandang sebagai pabrikan motor roda 2 yang sangat patut di pertimbangkan,baik dari segi kwalitas dan mesinnya.Namun bagaimanapun tak di pungkiri brosist seperti yang telah ane bahas sebelumnya regulasi emisis gas buang kendaraan EURO 3 mau tak mau harus membuat Kawasaki meriset mesin 150CC barunya,4 Tak aka Injeksi.
Last,untuk daerah Medan di harapkan bersabar untuk melihat si Kawasaki Ninja 150RR 2014 ini.Karena apa? "kita lumayan jauh dari pulau Jawa brosist,he he jadi agak lama dah nyampe di sini itu ninja baru..."
Wassalam brosist!




Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    Warna dan striping baru Kawasaki Ninja 150RR 2014
    4/ 5
    Oleh