29 December 2013

Yamaha R15 Indonesia diduga bakalan muncul semester pertama 2014 sebelum R25




 
Setelah beberapa tahun selentingan kedatangan Yamaha R15 asal India ke Indonesia berakhir tragis alias cuma hoax.Dan akhirnya kali ini kedatangan motor Yamaha yang awalnya di produksi aka made in India itu benar adanya brosist..

Namun bukan mengimpor dari India,melainkan Yamaha Motor Indonesia lah yang langsung memproduksi si R15 ini.Meskipun bentuk aka wujud masih belum terdeteksi blogger senior,namun tidak di pungkiri brosist.Ada kemungkinan basis desain R15 Indonesia akan segaris dengan New Vixion Lightning.Kenapa? karna pada awalnya R15 V1 atau generasi pertama adalah old Vixion Yang di tambah fairing brosist.So jadi masih ada kemungkinan kan? kalau basis desain R15 Indonesia nanti bakalan segaris sama NVL..

Meskipun bentuk aka rupa masih simpang bin siur,namun waktu launching si R15 buatan Indonesia ini disinyalir pada awal semester 2014 brosist.Yah bisa kapan aja yang jelas awal semester 2014 dan setelah itu barulah di luncurkan si R25 yang akan head to head dengan Kawasaki Ninja 250FI..
Sekian dah infonya brosist,he he mudah-mudahan berguna bagi brosist yang berminat untuk meminang si R15 buatan Indonesia ini,mungkin sudah bisa bersiap dengan harga sekitar Rp 30 jutaan..
Wasslaam brosist!



Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    Yamaha R15 Indonesia diduga bakalan muncul semester pertama 2014 sebelum R25
    4/ 5
    Oleh