Harga Yamaha YZF R15 V2 Indonesia akan berada pada kisaran 30 jutaan . . ! - Sobatmotor.com

11 Februari 2014

Harga Yamaha YZF R15 V2 Indonesia akan berada pada kisaran 30 jutaan . . !


Harga Yamaha YZF R15 V2 Indonesia akan berada pada kisaran 30 jutaan . . !
Info tentang R15 ini sepertinya sudah menjadi rahasia umum di kalangan orang delaer brosist.Yap,karna kemarin pas acara launching livery baru Yamaha YZR M1 musim 2014 di ajang MotoGP yang dilaksanakan di Jakarta,pihak YIMM juga memperkenalkan farian baru Yamaha YZF R15 V2 yang bakalan di produksi nantinya (bulan Maret).Dan yang di undang ke acara itu  hanyalah orang internal Yamaha..
Harga Yamaha YZF R15 V2 Indonesia akan berada pada kisaran 30 jutaan . . !
Tak heran brosist,orang dalam delaer Yamaha sudah tahu benar tentang kedatangan si fairing 150cc SOHC 4 klep 6 speed ini brosist.Seperti informasi yang di berikan oleh orang dalam delaer yang ane temuin sepulang sekolah hari ini.

Ia mengatakan kalau Yamaha YZF R15 V2 Indonesia akan di launching sekitar bulan Maret (kurang jelas,apakah awal Maret atau akhir Maret) dan akan di banderol dengan kisaran harga sekitar 30 jutaan,jauh dari harga New Vixion Lightning.Ia juga menuturkan kalau yang di undang ke acara perkenalan internal YZF R15 di Jakarta kemarin hanyalah manajernya brosist..

Last,dari informasi yang ane terima hari ini,sepertinya Yamaha Indonesia ingin bermain di kisaran harga 30 jutaan untuk sport fairing 150ccnya nanti.Tapi mudah-mudahan saja,makna kata "30 jutaan" bisa berarti dibawah 30 jutaan brosist he he he :mrgreen:.Wassalam brosist! semoga berguna..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar