Inikah spyshot CBR 150R versi lokal ? atau motor Kawasaki Ninja yang baru "lagi" ?

By iwanbanaran.com,tahun ini memang lagi rame-ramenya dan hangat-hangatnya tentang motor berbaju alias motor berfairing brosist.Di awali ...

Inikah spyshot CBR 150R versi lokal ? atau motor Kawasaki Ninja yang baru "lagi" ?
By iwanbanaran.com,tahun ini memang lagi rame-ramenya dan hangat-hangatnya tentang motor berbaju alias motor berfairing brosist.Di awali dengan kepastian di produksinya Yamaha R15 di dalam negri dan juga munculnya spyshot Kawasaki Ninja 250 1 silinder dan tidak ketinggalan "lagi" lahirnya Yamaha R25 yang bakalan di produksi di dalam negri juga..

Inikah spyshot CBR 150R versi lokal ? atau motor Kawasaki Ninja yang baru "lagi" ?
Lantas apakah yang akan dilakukan Honda?,pabrikan rival terdekat dari Yamaha yang masih mengandalkan CBR 150R CBU Thailandnya hingga saat ini?.Tak di pungkiri brosist,kondisi seperti ini tak lagi mungkin dilakukan oleh Honda mengingat Yamaha sudah bersiap melaunching Yamaha R15 V2 ke pasar Indonesia pada bulan Mei mendatang.
Inikah spyshot CBR 150R versi lokal ? atau motor Kawasaki Ninja yang baru "lagi" ?
Maka satu-satunya cara agar Honda tetap bisa mempertahankan segmen motor sport fairingnya ialah melokalkan si CBR 150R atau memfairingkan si CB 150R (baca disini).Dan hari ini tepatnya tadi sore,narasumber iwanbanaran.com mengirim foto di atas kepadanya.Ia menjelaskan dengan rinci seperti ini brosist.. http://iwanbanaran.com/2014/02/10/spyshot-motor-apa-lagi-nih
"Maaf kang IWB ganggu kesibukannya.  Cuma mau ngasih spy shoot. Tadi jam 15:30 saya liat motor tersebut di BKT kang. Kalo liat tangki mirip banget CBR, body ditutup hitam semua. Di ujung body belakang di tempel stiker tribal warna putih, buntut lumayan runcing….cuma sayang saya tidak sempet merhatiin depan kaya apa. Arm warna silver, spatbor gantung. Motor di kawal tiga orang dengan jaket dan tas sejenis cuma beda warna. Dua pengawal pake CBR250 dan satunya pake Ninja 250FI. Maaf kang foto nggak jelas, dari dalam mobil dan lawan sinar matahari. Oya….motor arah ke Jatinegara kang. Blepetan dah laporannya :mrgreen: … "

"Gambarannya gini kang. Buntut mirip Tiger Revo cuma dia lebih lebar dah lebih pipih, dan muka lampu sedikit lebih kecil dari Tirev dan lebih rata/pipih/tipis. Besi pijakan boncenger modelnya bukan bulet kang. Model kayak punya Blade gitu, spatbor belakang mirip R15, model gantung. Bentuk tangki dan sambungan fairing yang nyambung ke tangki mirip CBR. Sayang saya nggak sempet liat bagian depan dan nggak merhatiin knalpot kang. Secara keseluruhan motor nggak wow banget. Tapi elegan, stang nggak nunduk banget, mirip CBR gitu kang...

Saya liat motor sudah posisi kayak di foto. Begitu lampu hijau nyala (posisi di lampu merah)….dua rider CBR250 dan satu Ninja FI langsung mepet di belakangnya. Disinyalir ketiga motor itu sengaja ngawal. Soalnya pas posisi berenti ketiga motor persis di sebelah mobil saya. Dan yang saya liat ketiga rider itu tengak tengok mulu. Pas sebelum lampu hijau nyala salah satu rider CBR berusaha nyelip di antara motor bebek dan mobil saya. Kayaknya dia ngeliat saya ambil foto dan mau nutupin pandangan…."
Terus kenapa Kawasaki NInja 250 FI ada disana brosist? apakah Kawasaki punya motor fairing baru lagi? weleh weleh weleh kalau ini beneran terjadi,4 jempol dah buat Kawasaki he he.. Tapi  btw ane pribadi sih bingung brosist,ini motor apaan ya? mirip motor Honda tapi dikawal sama Kawasaki.Dan berdasarkan keterangan informan iwanbanaran.com di atas,indikasi ane sih kuat mengarah ke CBR 150R lokal brosist.
Inikah spyshot CBR 150R versi lokal ? atau motor Kawasaki Ninja yang baru "lagi" ?
Spyshot Kawasaki Ninja 250FI 1 Silinder (belum di launching,Kawasaki sudah tambah motor baru lagi ?)
Lha tapi bukannya bakalan lebih baik kalau CB 150R yang di fairingkan? "mesin CB 150R mirip dengan CBR 150R".Wah berarti Honda mengikuti langkah Yamaha yang memproduksi sendiri alias CKD in si YZF R15 V2nya.Hmm..CBR 150R lokal? patut di tunggu,kalau  ini tmemang beneran produk Honda,he he he..
Wassalam brosist!

No comments:

Post a Comment

Name

1290 Super Duke GT,1,1290 Super Duke R,1,1299 Panigale R Final Edition,1,1299 Superlega,1,150 RX,1,250 EXC TPI,2,250ns,1,300 EXC TPI,2,899 Panigale,1,959 Panigale,2,Action Cam,1,Aerox 155,1,Aerox 155 VVA,1,Agenda,1,AHM,7,Alex Lowes,1,All New CB150R StreetFire,11,All New CB150R StreetFire Special Edition,5,All New CBR 150R,27,All New CBR 150R 2016,13,All New CBR 250R,8,All New CRF450R,2,All New CRF450RX,1,All New Honda Beat CBS ISS 2016,2,All New Honda CBR250RR,21,All New Scoopy FI,1,All New Soul GT 125 Blue Core,1,All New Supra GTR 150,6,All New Suzuki Satria F150,12,All New Vixion,4,All New Vixion R,8,Apparel,1,Aprilia,6,Astra Honda Motor,23,Astra Otoparts,1,BAJAJ,3,Balada Mudik 2017,1,Beat,6,Beat POP eSP,6,Beat Street,1,Blue Core,1,BMW,1,BMW Motorrad,5,Bridgestone,1,Byson FI,1,Casey Stoner,1,Catalunya,1,CB 150R,15,CB 150R Facelift,2,CB1000R,1,CB125R,1,CB150R Exmotion,2,CB150SS Racer,1,CB190X,1,CB300R,1,CBR 1000RR,3,CBR 1000RR SP,2,CBR 150R,17,CBR 150R Lokal,2,CBR 250R,3,CBR 250RR,3,CBR 350RR,1,CBR 600RR,1,CBR 600RR 2016,1,CBR1000RR Fireblade 2017,3,Chainlube,2,CMX500 Rebel,1,Combustion Concept,1,CRF150L,9,CRF250 Rally,1,CS 1,1,Desmosedici GP16,2,Dhani Pedrosa,1,Dollar Amerika,1,Ducati,40,Duke 250,1,Duke 390,1,Duke 690,1,Duke125,1,EICMA,6,EICMA 2015,2,Estrella 250,1,EURO 4,1,Exciter 150 FI,1,Fino FI,1,Flashback,1,FZ25,1,Gixxer,2,Gixxer 155,4,Gixxer SF,3,GoJek,1,GoPro,1,GSX 150R,4,GSX-250R,2,GSX-R1000 2017,1,GSX-R125,2,GSX-R150,22,GSX-R250,3,GSX-R600,1,GSX-RR,5,GSX-S150,13,Harga BBM,2,Harley Davidson,2,Helm,2,Hiburan,1,HJC,2,Honda,230,Honda Dream Cup 2017,2,HOT,1,HP4 Race,1,Husni-Sobatmotor,2,Husqvarna,2,Husqvarna 701 Cafe Racer,1,Inazuma,1,Info,3,Insiden,1,Intermezo,1,Jacket,1,Jupiter MX 150 King,4,Kawasaki,109,Kemungkinan,3,KIT GP-9,1,KIT Motor Multiguna,1,KLX150,1,Konsumsi BBM,2,KTM,25,KTM Indonesia,1,M-SLAZ,2,Marc Marquez,2,Megelli,3,Michelins,3,Minerva,4,Mio Z 125,1,MMX 500,2,Modifikasi,27,Monster 1200R,3,Moto GP 2013,8,Motocross,1,MotoGP,183,MotoGP 2014,1,MotoGP 2015,29,MotoGP 2016,46,MotoGP 2017,77,MotoGP 2018,2,Motor Baru,182,MT 125,1,MT-09,1,MT-09 Street Rally,1,MT-10,1,MT-15,4,MT-25,3,MT15,3,MV Agusta,6,MV Agusta F3 800 ABS,2,MX King,1,MX-GP,1,New,1,New Brutale 800,1,New CB150R,2,New Megapro FI,2,New Mio 125 M3,4,New NinjaZX-10R 2016,3,New Panigale V4,1,New Panigale V4 S,1,New Revo FI,1,New Satria F150,12,New Scoopy FI,1,New Vixion Advance,3,New Yamaha Vixion,34,New Yamaha Vixion Advance,4,New Yamaha Vixion Facelift 2015,3,Next CBR 250R,1,NHK,1,Nicky Hayden,5,Ninja 150R,6,Ninja 150RR,20,Ninja 150RR SE,1,Ninja 150RR Special Edition,1,Ninja 150SS,6,Ninja 250 FI SE NASSERT-BEET,1,Ninja 250FI,16,Ninja 250FI 2018,2,Ninja 250RR,10,Ninja 250SL,2,Ninja 300FI,4,Ninja H2,17,Ninja H2 Carbon,1,Ninja H2 SX,1,Ninja H2R,9,Ninja RR Mono,3,Ninja ZX 25R,2,Ninja ZX-10R,4,Ninja ZX-10RR 2017,1,OHLINS,1,Old Vixion,2,On The Road,1,Opini,103,Otomotif,1,Pameran Otomotif Medan,1,Panigale S 1299 Anniversario,1,Parts,1,Pertamax Plus,1,Pertamax Turbo,2,Pertamina,1,Photo gallery,20,Pierobon,1,Pikson,12,Polling,2,Press Release,8,Pricelist,2,PT Piaggio Indonesia,1,Pulsar 200NS,7,Pulsar RS200,1,Q1,2,RC 250,1,RC16,5,RC16 MotoGP,2,RC213V,3,RC213V-S,8,RC390,3,Recall,3,Restorasi,1,Royal Enfield,1,Rupiah,1,RX King,1,Satria FU 150,22,SHARK,2,Slider,2,Sonic 150 Reborn 2015,3,Sonic 150R,19,Sonic 150R Repsol Edition,2,Sonic reborn,2,Supercharger,2,Supra X 125 FI,2,Supra X 150,3,Suter,2,Suzuki,120,Suzuki Ecstar,4,Suzuki Satria F150 Injeksi,29,SV650 2017,1,Sylvain Guintoli,1,Test ride,6,Thailand,1,Tips,16,Tokyo Motor Show,1,TOP 1 CLASSIC 20W-50 JASO MA2,1,Top 10 Posting 2015,1,Trackback,7,Turbocharger,1,Valentino Rossi,4,Vario 110 eSP,1,Vario 110 FI,1,Vario 125,1,Vario 125Fi CBS ISS,1,Vario 150,3,Vega Force,1,Ver,3,Verza 150,2,Viar,5,Victory,1,W175,2,Winner 150,1,World SSP300,1,WR 250R,1,WSBK,15,WSS,1,X80R,1,Xabre 150,6,Xeon GT 125,3,XSR700 ABS,1,Yamaha,241,Yamaha New Vixion facelift 2015,2,Yamaha Vixion,1,Young Machine,1,YZF M1,2,YZF R1,7,YZF R1 2015,5,YZF R1-M,3,YZF R1-S,1,YZF R125,3,YZF R15,44,YZF R15 V1,1,YZF R15 V2,9,YZF R15 V3,23,YZF R15-S,3,YZF R25,22,YZF R25 ABS,3,YZF R3,3,YZF R6,1,YZF R6 2017,2,YZR M1,2,Z1000 R Edition,1,Z250SL,1,Z900RS,2,ZX-10R,1,ZX14R,1,
ltr
item
Sobatmotor.com: Inikah spyshot CBR 150R versi lokal ? atau motor Kawasaki Ninja yang baru "lagi" ?
Inikah spyshot CBR 150R versi lokal ? atau motor Kawasaki Ninja yang baru "lagi" ?
http://2.bp.blogspot.com/-BQuNYgN8Y00/UvjaKFzTSII/AAAAAAAAJqc/QxNQQ2i3zA8/s1600/1618667_638090899591860_1751256027_n.jpg
http://2.bp.blogspot.com/-BQuNYgN8Y00/UvjaKFzTSII/AAAAAAAAJqc/QxNQQ2i3zA8/s72-c/1618667_638090899591860_1751256027_n.jpg
Sobatmotor.com
http://www.sobatmotor.com/2014/02/inikah-spyshot-cbr-150r-versi-lokal.html
http://www.sobatmotor.com/
http://www.sobatmotor.com/
http://www.sobatmotor.com/2014/02/inikah-spyshot-cbr-150r-versi-lokal.html
true
626557440879438861
UTF-8