11 February 2014

Inikah spyshot CBR 150R versi lokal ? atau motor Kawasaki Ninja yang baru "lagi" ?




Inikah spyshot CBR 150R versi lokal ? atau motor Kawasaki Ninja yang baru "lagi" ?
By iwanbanaran.com,tahun ini memang lagi rame-ramenya dan hangat-hangatnya tentang motor berbaju alias motor berfairing brosist.Di awali dengan kepastian di produksinya Yamaha R15 di dalam negri dan juga munculnya spyshot Kawasaki Ninja 250 1 silinder dan tidak ketinggalan "lagi" lahirnya Yamaha R25 yang bakalan di produksi di dalam negri juga..

Inikah spyshot CBR 150R versi lokal ? atau motor Kawasaki Ninja yang baru "lagi" ?
Lantas apakah yang akan dilakukan Honda?,pabrikan rival terdekat dari Yamaha yang masih mengandalkan CBR 150R CBU Thailandnya hingga saat ini?.Tak di pungkiri brosist,kondisi seperti ini tak lagi mungkin dilakukan oleh Honda mengingat Yamaha sudah bersiap melaunching Yamaha R15 V2 ke pasar Indonesia pada bulan Mei mendatang.
Inikah spyshot CBR 150R versi lokal ? atau motor Kawasaki Ninja yang baru "lagi" ?
Maka satu-satunya cara agar Honda tetap bisa mempertahankan segmen motor sport fairingnya ialah melokalkan si CBR 150R atau memfairingkan si CB 150R (baca disini).Dan hari ini tepatnya tadi sore,narasumber iwanbanaran.com mengirim foto di atas kepadanya.Ia menjelaskan dengan rinci seperti ini brosist.. http://iwanbanaran.com/2014/02/10/spyshot-motor-apa-lagi-nih
"Maaf kang IWB ganggu kesibukannya.  Cuma mau ngasih spy shoot. Tadi jam 15:30 saya liat motor tersebut di BKT kang. Kalo liat tangki mirip banget CBR, body ditutup hitam semua. Di ujung body belakang di tempel stiker tribal warna putih, buntut lumayan runcing….cuma sayang saya tidak sempet merhatiin depan kaya apa. Arm warna silver, spatbor gantung. Motor di kawal tiga orang dengan jaket dan tas sejenis cuma beda warna. Dua pengawal pake CBR250 dan satunya pake Ninja 250FI. Maaf kang foto nggak jelas, dari dalam mobil dan lawan sinar matahari. Oya….motor arah ke Jatinegara kang. Blepetan dah laporannya :mrgreen: … "

"Gambarannya gini kang. Buntut mirip Tiger Revo cuma dia lebih lebar dah lebih pipih, dan muka lampu sedikit lebih kecil dari Tirev dan lebih rata/pipih/tipis. Besi pijakan boncenger modelnya bukan bulet kang. Model kayak punya Blade gitu, spatbor belakang mirip R15, model gantung. Bentuk tangki dan sambungan fairing yang nyambung ke tangki mirip CBR. Sayang saya nggak sempet liat bagian depan dan nggak merhatiin knalpot kang. Secara keseluruhan motor nggak wow banget. Tapi elegan, stang nggak nunduk banget, mirip CBR gitu kang...

Saya liat motor sudah posisi kayak di foto. Begitu lampu hijau nyala (posisi di lampu merah)….dua rider CBR250 dan satu Ninja FI langsung mepet di belakangnya. Disinyalir ketiga motor itu sengaja ngawal. Soalnya pas posisi berenti ketiga motor persis di sebelah mobil saya. Dan yang saya liat ketiga rider itu tengak tengok mulu. Pas sebelum lampu hijau nyala salah satu rider CBR berusaha nyelip di antara motor bebek dan mobil saya. Kayaknya dia ngeliat saya ambil foto dan mau nutupin pandangan…."
Terus kenapa Kawasaki NInja 250 FI ada disana brosist? apakah Kawasaki punya motor fairing baru lagi? weleh weleh weleh kalau ini beneran terjadi,4 jempol dah buat Kawasaki he he.. Tapi  btw ane pribadi sih bingung brosist,ini motor apaan ya? mirip motor Honda tapi dikawal sama Kawasaki.Dan berdasarkan keterangan informan iwanbanaran.com di atas,indikasi ane sih kuat mengarah ke CBR 150R lokal brosist.
Inikah spyshot CBR 150R versi lokal ? atau motor Kawasaki Ninja yang baru "lagi" ?
Spyshot Kawasaki Ninja 250FI 1 Silinder (belum di launching,Kawasaki sudah tambah motor baru lagi ?)
Lha tapi bukannya bakalan lebih baik kalau CB 150R yang di fairingkan? "mesin CB 150R mirip dengan CBR 150R".Wah berarti Honda mengikuti langkah Yamaha yang memproduksi sendiri alias CKD in si YZF R15 V2nya.Hmm..CBR 150R lokal? patut di tunggu,kalau  ini tmemang beneran produk Honda,he he he..
Wassalam brosist!




Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    Inikah spyshot CBR 150R versi lokal ? atau motor Kawasaki Ninja yang baru "lagi" ?
    4/ 5
    Oleh