Kawasaki Ninja 250RR single silinder meskipun di lakban udah cakep,riding style terlihat racy abis . . . - Sobatmotor.com

13 Februari 2014

Kawasaki Ninja 250RR single silinder meskipun di lakban udah cakep,riding style terlihat racy abis . . .


Kawasaki NInja 250RR single silinder meskipun di lakban udah cakep,riding style terlihat racy abis . . .
Joss,lagi-lagi penampakan spy shoot Kawasaki Ninja 250 single silinder yang tertangkap di jalanan pulau Jawa brosist.Weleh,meskipun ini motor di kasih lakban,tapi tampangnya tetep aja maco dan keren.Gimana kalau udah ga di kasih lakban coba? ngences ngences dah . . he he he.
Kawasaki NInja 250RR single silinder meskipun di lakban udah cakep,riding style terlihat racy abis . . .
Posisi stangnya yang rendah sepertinya menjadi nilai plus unutk si ninja 1 silinder ini brosist.Karna riding syle bakalan menjadi racy he he dan juga pegel tentunya (resiko).Terlihat brosist,bener kan? bentuknya si ninin 250 satu silinder ini lebih proposional? menurut ane sih.Tapi BTW dimensinya ga terlalu jauh beda sama ninja 150 RR 2 tak ya? dikit doang bedanya brosist.Jangan lupakan spakbor belakangnya yang sexy alias pendek.

Wew,kalau hujan hati-hati dah yang riding di belakang Ninin 250 satu silinder ini,he he he sama kayak saudara-saudaranya juga spakbor belakangnya sexy (kecuali 250 yang karbu)..Berminat? sabar! besok kabarnya ini motor bakalan di rilis alias di launching di Jakarta brosist! Wassalam!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar