14 March 2014

Ada kemungkinan Yamaha R15 yang bakalan di rilis di Indonesia adalah V3 . . . cuman beda ECU




Ada kemungkinan Yamaha R15 yang bakalan di rilis di Indonesia adalah V3 . . . cuman beda ECU
Yap,V3 brosist,bukan V2 alias perkembangan generasi Yamaha YZF R15 yang berawal dari V1 yang tempat duduknya masih nyatu kayak old Vixion,V2 tempat duduknya sudah terpisah alias split seat dan V3 yang juga split seat tapi ECUnya yang beda brosist..
Ada kemungkinan Yamaha R15 yang bakalan di rilis di Indonesia adalah V3 . . . cuman beda ECUECU? iya brosist,ECU alias Electronic Control Unit,atau bisa di bilang juga ini otaknya si motor,kalau di motor karburator namanya CDI brosist.Nah ECU Yamaha YZF R15 V3 ini sudah di mapping ulang sehingga bisa menambah tenaga itu motor fairing  sebesar 1 horse power,dari yang V2nya 17 HP dan setelah di mapping ulang V3nya menjadi 18 HP..wow

Perbedaan R15 V2 dan V3 tidak terlalu mencolok brosist "perbedaaanya hanya pada warna,striping dan ECU".Sisanya samaa dan harganya juga sama brosist,btw motobeam melangsir kalau Yamaha YZF R15 V3 ini bakalan di launching di India pada bulan April tahun ini brosist.Itu artinya yah besar kemungkinan dah kalau Yamaha YZF R15 yang bakalan di rilis Yamaha Indonesia di Indonesia (di perkirakan sekitar bulan April atau Mei) adalah V3 brosist..
Weleh weleh mudah mudahan saja ya brosist,yang di rilis adalah V3.Tapi jika nanti yang di rilis Yamaha Indonesia adalah V2 yah ora opo - opo brosist,wong R125 udah upside down,Yamaha Indonesia baru mau mulai masarin R15 dimari,he he he jadi jangan heran deh brosist.

Last,tapi kita berharap dong,kita alias Indonesia dapat yang V3nya,hmm nambah 1 horse power gara - gara mapping ulang ECUnya.Giamana? menurut brosist? V2 atau V3 ?,wassalam brosist!





Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    Ada kemungkinan Yamaha R15 yang bakalan di rilis di Indonesia adalah V3 . . . cuman beda ECU
    4/ 5
    Oleh