Konfirmasi . . . warna dan striping baru Yamaha New Vixion Lightning 2014 sudah tersedia di delaer Medan ! - Sobatmotor.com

18 Maret 2014

Konfirmasi . . . warna dan striping baru Yamaha New Vixion Lightning 2014 sudah tersedia di delaer Medan !


Konfirmasi . . . warna dan striping baru Yamaha New Vixion Lightning 2014 sudah tersedia di delaer Medan !
New Vixion Lightning 2014 yang warna dan striping baru itu udah tersedia di delaer Medan.Seperti yang ane temuin di salah satu dealer di Medan brosist.Warna baru si New Vixion Lightning ini udah ready stock dan siap di beli,he he he.Untuk masalah harga,si NVL 2014 ini masih sama,alias ga ada kenaikan harga brosist..

Tetap di banderol dengan harga Rp 24.686.000 brosist,warna bener bener fresh dan stripingnya juga ikutan fresh.Tapi ane pribadi paling kepincut sama yang warna putih abu-abu di atas brosist,he he makanya ane jadiin foto buat posting.Warna putihnya terkesan gagah dan elegan brosist,di bumbui dengan striping berwarna abu-abu gelap yah makin maco deh.

Untuk pilihan warnanya brosist bisa lihat disini,tapi yang ane liat yang KS alias versi Kick Starter semua brosist,apa ga ada yang versi non kick starternya ya? he he.Last,bagaimana brosist? berminat? silahkan langsung ke dealer! wassalam!