Sentilan,Yamaha YZF R15 Indonesia bakalan di launching bulan Juli tahun ini ? . . . jadwalnya mundur ? - Sobatmotor.com

20 Maret 2014

Sentilan,Yamaha YZF R15 Indonesia bakalan di launching bulan Juli tahun ini ? . . . jadwalnya mundur ?


Sentilan,Yamaha YZF R15 Indonesia bakalan di launching bulan Juli tahun ini ? . . . jadwalnya mundur ?
Waduh,info tentang launching si R15 kenapa jadi makin lama ya brosist? disinyalir awalnya R15 buatan Indonesia ini bakalan di launching sekitar bulan April.Lha sekarang kenapa jadi di undur bulan Juli ? weleh ane kaga tau brosist,tapi setidaknya itulah yang narasumber ane katakan..

Meskipun secara pribadi ane tidak 100% yakin,tapi yah karna orang internal dari Yamaha sendiri yang bilang begitu yah ga mungkin juga ga bisa di percaya brosist,ia gak?.Tentang perihal harga Yamaha YZF R15 yang ga jauh dari harga New Vixion Lightning (prediksinya baca disini) dan disini,si narasumber yang ane temuin cuma menjawab "kita masih belum bisa tau harganya,nanti kalau sudah di launching ya baru bisa tau.." lha dalaah emang rapet bener ini brosist informasi harga OTR si R15 ini.

Tapi yang bisa kita jadikan acuan 50% besar kemungkinan si R15 ini ga jauh jauh harganya dari New Yamaha Vixion Lightning.NJKBnya aja cuma beda 600 ribu,OTR bisa jadi kan brosist?.Hmm mumet dah kalau bahas soal NJKB dan OTRnya si R15 ini,manuver Yamaha menurut ane sejauh ini mengeriiikan bagi New Yamaha Vixion Lightning.Last,kita tunggu saja kabar terbarunya nanti,atau apakah informasi ini tepat? pada bulan Juli tahun ini brosist? ,wassalam brosist!