05 September 2014

Indent All New Honda CBR 150R sudah di buka . . . Stop Waiting Start Winning !




Indent All New Honda CBR 150R sudah di buka . . . Stop Waiting Start Winning !
Kelahiran si penantang aka rival utama dari Yamaha YZF R15 V2 telah dekat brosis.Spyshoot sudah bertebaran dimana - mana dan fans boy juga udah pada nyeletuk semua he he he.Sama seperti Yamaha YZF R15,All New Honda CBR 150R ini juga akan di pasarkan perdana dengan cara indent online brosis.Dengan bermodalkan booking fee sebesar Rp 1.000.000 (saja),brosis sudah bisa tenang menunggu si baby CBR 300R ini dirumah..


Dan dari segi "pemuasan konsumen" Honda juga sepertinya tidak mau kalah dengan Yamaha.Masih ingatkah? waktu indent online Yamaha YZF R15 V2? yaa ada special gift bagi 1500 orang pertama yang indent online Yamaha YZF R15 V2 bakalan mendapatkan helm HJC Lorenzo..

Tapi untuk kali ini,AHM alias Honda memberikan jaket special kepada 1500 orang yang telah indent All New Honda CBR 150R ini brosis.Tidak hanya sampai di situ,150 orang yang beruntung akan mendapatkan kesempatan bertemu langsung Marc Marquez dan Dani Pedrosa yang akan datang ke Indonesia (khusus untuk ini lho..).Dan bagi brosis yang berminat untuk indent online All New Honda CBR 150R ini,berikut caranya :
  1. Konsumen datang ke Dealer Honda terdekat dengan membawa identitas pribadi (KTP).
  2. Konsumen mengisi data pribadi yang akan diajukan untuk pembuatan STNK dan BPKB. Pengisian data pada system order online akan dibantu oleh admin Dealer Honda.
  3. Konsumen melakukan pembayaran pre order atau booking unit sebesar Rp 1.000.000 (Satu juta rupiah).
  4. Pembayaran booking unit wajib dilakukan di dealer Honda langsung.
  5. Setelah melakukan pembayaran, konsumen berhak mendapatkan bukti pembayaran.
  6. Bukti pembayaran tersebut wajib konsumen jaga & simpan baik-baik. Karena bukti tersebut akan diverifikasi oleh pihak dealer dalam proses penyerahan unit.
  7. Konsumen tidak dapat mengganti warna motor yang sudah dipesan.
  8. Jika konsumen melakukan pembatalan terhadap pembelian unit motor, maka booking fee yang sudah dibayarkan tidak akan dikembalikan.
  9. Jika pembatalan order online bukan atas permintaan konsumen maka booking fee akan dikembalikan 100% (force majeure, penolakan aplikasi kredit oleh pihak leasing). Booking fee akan dikembalikan dalam kurun waktu 7 hari kerja, dengan menyertakan bukti pembayaran order online kepada dealer yang akan diverifikasi oleh dealer terlebih dahulu.
  10. 1500 Pembeli pertama CBR 150 R dapat dilihat di www.madeofchampion.com
  11. 1500 Pembeli pertama CBR 150 R secara online, berhak mendapatkan jaket racing eksklusif dan 150 di antaranya berkesempatan untuk bertemu dengan Repsol Honda MotoGP Riders di Indonesia.
  12. Unit akan dikirimkan ke alamat yang sudah didaftarkan oleh konsumen di dealer.
  13. Unit yang sudah diterima tidak dapat diganti dengan varian warna lainnya.
Indent All New Honda CBR 150R sudah di buka . . . Stop Waiting Start Winning !
Gimana brosis? aga berbeda ya? sama indent online Yamaha YZF R15 yang bisa langsung brosis pesan dirumah.Tapi tidak untuk Indent online si All New Honda CBR 150R ini brosis,musti dateng ke delaer dulu.Last,Indent Online sudah di buka,genderang perang sudah di tabuh,sebentar lagi market sport 150cc fairing bakalan berdarah-darah (lebay).Dan yang mau langsung tau gimana indentnya,atau nama-nama yang sudah terdaftar debagai indener atau pemesan,he he he bener gak tulisannya?" bisa langsung ke www.madeofchampion.com ,kalau sudah yakin wess langsung ke dealer! he he he 1 Jt sajaa..semoga berguna dan wassalam!




Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    Indent All New Honda CBR 150R sudah di buka . . . Stop Waiting Start Winning !
    4/ 5
    Oleh