23 March 2015

Ini penyebab harga Harley Davidson di Indonesia melambung tinggi !





Ini penyebab harga Harley Davidson di Indonesia melambung tinggi !
Setelah kemarin-kemarin ane udah membahas soal produk baru Harley Davidson,kali ini ane bakalan bahas mengenai penyebab harga Harley Davidson di Indonesia melambung sangat tinggi bro.Belakangan ini seperti yang kita ketahui bro,nilai tukar rupiah terhadap Dollar Amerika cenderung melemah.

Dan salah satu faktor dari melambungnya harga Harley Davidson di Indonesia adalah ini bro,nilai tukar rupiah yang melemah.Nah,sekarang yang menjadi pertanyaannya ialah,mengapa nilai tukar rupiah yang melemah bisa berdampak signifikan bagi harga Harley Davidson yang dijual di Indonesia?

Begini masbro sekalian,Harley Davidson yang dijual di Indonesia didatangkan langsung dari pabriknya di Amerika atau dengan kata lain Harley Davidson ini termasuk kedalam kendaraan CBU yang di impor langsung dari negara asalnya utuh dan sudah terakit.Nah,untuk mendatangkan motor dengan mesin besar ini,Harley Davidson Indonesia harus mendatangkannya langsung dari Amerika,so sudah jelas masbro,nilai tukar rupiah menjadi salah satu penyebab muhalanya motor bermesin gede ini.

Dan satu lagi faktor yang menjadi penyebab utama  harga Harley Davidson di Indonesia melambung tinggi ialah karena dikenakannya Pajak Penambahan nilai atas Barang Mewah (PPnBM) untuk motor berkapasitas mesin di atas 500ccc yang meroket jadi 125% masbro.. (www.sobatmotor.com)



Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    Ini penyebab harga Harley Davidson di Indonesia melambung tinggi !
    4/ 5
    Oleh