Renderan next motor sport fairing Suzuki Indonesia by Paperider . . . - Sobatmotor.com

03 Maret 2015

Renderan next motor sport fairing Suzuki Indonesia by Paperider . . .


Renderan next motor sport fairing Suzuki Indonesia by Paperider . . .
Kemarin-kemarin ane udah posting tentang spyshoot next produk sport Suzuki Indonesia bro.Rangka yang berubah signifikan,footstep depan mundur ala racing,footstep belakang dilas menyatu dengan rangka dan mesin DOHC 150cc 4 klep yang diduga sudah menggunakan radiator menjadi suatu kehebohan tersendiri di kalangan para rider dan blogger Indonesia bro.Kenapa begitu? karna Suzuki Indonesia selama ini mengandalkan Satria FU 150 di segmen pasar motor bebek kelas underbone untuk tetap bertahan.

Dengan sesekali melakukan facelift striping beserta warna dan yang terbaru Suzuki Indonesia melakukan sedikit major change untuk Satria FU 150nya bro (bentuk headlamp Satria FU 2013 direvisi).Dan tiba-tiba muncul spyshoot seperti yang kemarin,yoo iyolah pada geger,he he he.
Renderan next motor sport fairing Suzuki Indonesia by Paperider . . .
Mengambil desain dasar dari Suzuki GSX R 1000,spyshoot yang berupa rangka baru dan mesin yang diduga adalah mesin Suzuki FU 150cc DOHC 4 Klep dengan radiator dirender menjadi sosok sport fairing bro.Hm... IMHO bro,menurut ane terlihat bentuk rangka yang kurang pas alias terlalu langsing jika spyshoot rangka kemarin digunakan atau dijadikan motor sport type fairing dan juga pastinya tipe naked bike bro.
Renderan next motor sport fairing Suzuki Indonesia by Paperider . . .
Jadi? kemungkinan rangka kemarin dijadikan motor apa dong? menurut ane pribadi,spyshoot rangka kemarin masih ber aliran sama seperti Suzuki Satria FU 150 bro.Hanya saja ada sedikit update terhadap rangka guna mendukung power mesin yang mungkin naik dan juga sebagai tempat dudukan radiator bro.Jadi? nanti bakalan ada kemungkinan kalau ini adalah Next Satria FU 150 radiator dengan power lebih beringas dari Satria FU 150 Oil Cooler saat ini? iya bro,bukan tanpa alasan jika Suzuki Indonesia meng upgrade motor underbone jagoannya.

Baca :
Suzuki Indonesia diduga sedang membuat motor sport baru . . untuk melawan Honda Sonic reborn ?
Pasalnya Honda juga di gembar gemborkan sedang meracik Honda Sonic reborn atau penerus dari CS 1 yang nantinya berbentuk bebek super ayago sekelas Satria FU 150 bro.tapi ini semua cuma opini abal ane yak he he he.
Renderan next motor sport fairing Suzuki Indonesia by Paperider . . .
Last,dari info yang beredar,spyshoot rangka baru beserta mesin yang diduga adalah mesin Satria FU 150cc 4 klep dengan radiator itu adalah model yang dibuat Suzuki Indonesia dan akan dikirim ke Suzuki Jepang untuk persetujuan produksi bro.Wah,jadi makin penasaran nih,motor apakah itu nantinya? apakah next FU 150 dengan power lebih beringas serta pendingin mesin tipe radiator? ataukah motor sport jenis naked bahkan fairing? who knows bro.Semoga berguna dan wassalam! (www.sobatmotor.com)