New Yamaha Vixion Facelift 2015 sudah di distribusikan . . . sebentar lagi launching ! - Sobatmotor.com

08 Mei 2015

New Yamaha Vixion Facelift 2015 sudah di distribusikan . . . sebentar lagi launching !


New Yamaha Vixion Facelift 2015 sudah di distribusikan . . . sebentar lagi launching !
Masbro sekalian,New Yamaha Vixion Facelift 2015 memang sudah terlihat di angkut oleh truk pengangkut untuk di distribusikan ke dealer resmi Yamaha seluruh Indonesia.Dan ini sama persis seperti launching Jupiter MX King 150,motor disebar ke dealer terlebih dahulu lalu setelah semua dealer mendapatkan stok motor baru tersebut barulah grand launching di lakukan.Jadi bagi pembeli yang berminat bisa langsung pergi ke dealer terdekat dan memboyong di kuda besi idamannnya masbro,he he he.

Tapi,kira-kira sudah sampai di Kota Medan belum yak? hmm.. sepertinya belum nih masbro,kemarin ane sempat main ke delaer Central Yamaha Adam Malik Medan dan masih belum ada tanda-tanda dari New Yamaha Vixion Facelift 2015 masbro,walah masih di jalan kali yak he he.

Last,foto terlampir jelas memberitahukan kita kalau launching New Yamaha Vixion Facelift 2015 sudah tidak lama lagi masbro,bagaimana? ada yang berminat? harga New Yamaha Vixion Facelift 2015 ini di perkirakan berada di kisaran 24 jutaan saja,saja saja saja.(www.sobatmotor.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar