AHM resmi merilis All New Honda CB150R StreetFire dan New Honda Sonic 150R ! - Sobatmotor.com

07 Agustus 2015

AHM resmi merilis All New Honda CB150R StreetFire dan New Honda Sonic 150R !


AHM resmi merilis All New Honda CB150R StreetFire dan New Honda Sonic 150R !
Setelah mengintip-ngintip bentuk utuh  dari All New Honda CB150R StreetFire dan New Sonic 150R yang sempat di umbar beberapa minggu yang lalu dalam bentuk siluet.Kini akhirnya AHM alias Astra Honda Motor resmi merilis All New Honda CB150R StreetFire dan New Sonic 150R sob.Sama-sama berada di segmen sport 150cc,duo Honda ini kini menjadi trending tersendiri,kenapa?

Dimulai dari generasi CB 150R StreetFire yang boleh dibilang merubah total desainnya.Dalam menghadapi sang rival,Yamaha New Vixion Advance kali ini sepertinya AHM tak mau setengah-setengah untuk melahirkan  All New Honda CB150R StreetFire ini.
AHM resmi merilis All New Honda CB150R StreetFire dan New Honda Sonic 150R !
Bahkan desain pun dibuat "head to head" dengan membenamkan kunci kontak di bagian depan tangki seperti pada Yamaha New Vixion Lighting dan Advance.Dengan masih mengusung desain rangka jenis tralis,motor yang dibanderol dengan harga Rp 25.400.000 OTR Jakarta ini pun tampil gagah layaknya big Bike Honda.

Tak lupa,AHM juga meracik ulang bentuk dari headlamp  All New Honda CB150R StreetFire ini.Dan kini,bentuk headlamp terlihat lebih "macho" dan aura big bike Honda pun ada di sektor headlamp ini bro.Sebenarnya masih banyak lagi nih,perubahan yang disematkan AHM pada  All New Honda CB150R StreetFire 2015 ini.Tapi nanti kita bahas lebih lanjut di artikel tematisnya ya sob..

Nah,setelah sedikit membahas tentang  All New Honda CB150R StreetFire ,kini kita akan membahas tentang si ayam jago sob.Yap,apalagi akalu bukan New Honda Sonic 150R yang berstatus "reborn",he he he.Kenapa ane bilang reborn? karna sebelumnya AHM juga pernah merilis motor ayam jago bernama Sonic namun pada kubikasi yang berbeda,yaitu hanya 125cc saja sob.
AHM resmi merilis All New Honda CB150R StreetFire dan New Honda Sonic 150R !
Dan tahun ini adalah tahun dimana AHM kembali membangkitkan klan Sonic yang telah lama "mati" dengan merilis New Sonic 150R.Mengusung meisn dengan kubikasi 150cc DOHC,New Sonic 150R ini tampil agresif dengan desain yang bisa dibilang anak muda banget sob.Bentuk yang terlihat tegas dengan sisi-sisi yang terlihat tajam membuat New Sonic 150R ini sangat cocok buat anak muda jaman sekarang sob,he he.Motor ayam jago buatan AHM ini akan dijual dengan harga Rp 20.900.000 OTR Jakarta.

Bagaimana? tertarik memiliki salah satu dari 2 jagoan baru AHM tersebut? atau malah kepincut untuk memboyong dua-duanya kerumah?,he he he dis oke waelah.Di next artikel mudah-mudahan ane bakalan bahas tentang mereka dalam artikel tematis sob.Okelah sekian dari Sobatmotor.com,semoga berguna dan wassalam!