21 August 2015

Pengendara motor ini tersambar petir dan selamat karna helm yang digunakannya . . .





Pengendara motor ini tersambar petir dan selamat karna helm yang digunakannya  . . .

Yang namanya jalan raya pasti ada aja kejadian sob,macem-macem dan segala jenis perkara bisa timbul dijalan raya.Nah,salah satunya ialah kasus tersambar petir sob,memang sih kasus seperti ini bisa dibilang langka terjadi di berbagai belahan dunia.

Nah,kejadian yang bisa dibilang ajaib ini terjadi pada Eugene Villines yang berasal dari Greeley Colorado.Kejadian naas yang ajaib ini terjadi saat pria yang bekerja sebagai Colorado Army National Guard ini menuju pulang kerumahnya.Saat di perjalanan pulang inilah Eugene Villines dan motornya tiba-tiba disambar petir.

Sambaran petir yang datang dengan sangat cepat dan secara tiba-tiba itu membuat ia menjadi lumpuh sesaat dan menyebabkan Villines terjatuh dari motornya sob.Ajaibnya ia selamat  dari insiden itu dan dia mengucapkan terima kasih untuk helm yang menyelamatkan nyawanya sob.Villines mengatakan pada hari naas saat insiden itu terjadi ia tidak berkendara di tengah badai,dan hanya ingat awan gelap di atas selama perjalanan nya.Bahkan dia tidak ingat telah disambar petir.

"Saya merasa cukup baik," kata Villines pada ABC News yang saat itu ia berbicara dari rumah sakit tempat ia dirawat.Meskipun mendapat cedera berupa tulang rusuk memar dan termasuk dan paru-paru bocor,ia termasuk biker yang beruntung lho sob.

Last,helm memang diciptakan untuk melindungi organ yang paling berharga bagi kita,yaitu kepala sob.Tapi sayangnya nih,kita masih sering mengabaikan benda yang dipakai di kepala ini.Bahkan dengan seribu alasan,mulai dari jarak berkendara yang dekat sampai yang lebih parahnya lagi karna ga ada POLISI.Waduh waduh waduh weleh weleh..mulai sekarang masi kita budayakan memakai helm sebagai kebutuhan keselamatan kita dan orang lain sob dan bukan karna keharusan untuk sekedar mematuhi pak Polisi saja sob.Disambar petir? widih.. merinding sob.Semoga berguna dan wassalam! (www.sobatmotor.com)



Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    Pengendara motor ini tersambar petir dan selamat karna helm yang digunakannya . . .
    4/ 5
    Oleh