14 October 2015

Kawasaki Ninja H2R . . monster dari Kawasaki dengan tenaga 300 Hp ini akhirnya tidak bisa dijual di Indonesia . . .




Kawasaki Ninja H2R . . monster dari Kawasaki dengan tenaga 300 Hp ini akhirnya tidak bisa dijual di Indonesia

Punya motor ber status "wow",siapa yang tidak mau sob? yap begitu juga dengan orang kaya Indonesia yang mengidamkan mainan baru yang memiliki tenaga bak monster.He he,siapa lagi kalau bukan Kawasaki Ninja H2R,motor racikan Kawasaki yang memiliki kubikasi mesin sebesar 998cc dengan tipe DOHC 16 klep plus teknologi supercharger ini mampu menghasilkan tenaga hingga sebesar 300 Hp sob..welehh weleh motor kencang ini,he he he.

Motor yang merupakan versi balap dari Kawasaki Ninja H2 ini memiliki tenaga jauh 100Hp lebih besar dari versi standarnya (Kawasaki Ninja H2) yang hanya mampu menyemburkan tenaga 200Hp saja..saja..saja.Tapi sayang sob,bagi sobat yang mengidamkan motor kencang ini harus pasrah.Pasalnya,motor yang di produksi hanya untuk keperluan balap ini tidak bisa dijual di Indonesia.Yaa tidak bisa di jual di Indonesia,kenapa?
Kawasaki Ninja H2R . . monster dari Kawasaki dengan tenaga 300 Hp ini akhirnya tidak bisa dijual di Indonesia

Seperti yang sudah ane ungkapkan di atas tadi sob,Ninja H2R yang memiliki tenaga 300Hp ini hanya untuk digunakan di sirkuit saja.Jadi? ya sudah pasti Ninja H2R berharga 1 milyar ini tidak dilengkapi dengan lampu utama,lampu sein,kaca spion....

Jadi,motor bertenaga monster yang dijual dengan harga 1 Miliar ini tidak lolos uji tipe di kementrian perindustrian sob.Hmm.. ada benernya juga sih,Kawasaki membuat versi balap Ninja H2 tidak dilengkapi lampu,spion,lampu sein.Coba aja sobat bayangin,ada motor dengan tenaga 300Hp berseliweran di jalan raya,apa kaga serem tuh? he he he.Soo..Indonesia hanya kebagian versi produksi masalnya saja alias Ninja H2 yang berharga 580 jutaan (sekarang udah naik).Semoga berguna dan wassalam! (www.sobatmotor.com)




Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    Kawasaki Ninja H2R . . monster dari Kawasaki dengan tenaga 300 Hp ini akhirnya tidak bisa dijual di Indonesia . . .
    4/ 5
    Oleh