20 November 2015

GoJek sudah mulai terlihat di jalanan kota Medan . . selamat datang GoJek . .





GoJek sudah mulai terlihat di jalanan kota Medan . . selamat datang GoJek . .
Hayo..ada yang tau? ini dijalan apa?
Nah sob,beberapa minggu belakangan ini ada sesuatu yang berbeda di jalanan Kota Medan.Sejumlah pemotor yang menggunakan jaket serta helm berwarna hijau dengan bertuliskan GoJek sudah mulai terlihat lalu-lalang disekitar pusat Kota Medan sob.Seperti di Jalan Juanda,Jalan Jamin Ginting dan juga Jalan Wahid Hasyim..

Jika sobat ingin memesan/menggunakan jasa Gojek,sobat bisa memesannya terlebih dahulu melalui aplikasi GoJek yang bisa di unduh dari playstore di smartphone sobat.Setelah sobat memesan,aplikasi GoJek tersebutlah yang akan menentukan GoJek mana yang akan datang menjemput dan mengantarkan sobat,lalu GoJek yang telah ditunjuk oleh aplikasi tadi kemudian akan menghubungi sobat.

Sebenarnya sobat juga bisa memesan gojek tanpa melalui aplikasi,caranya? ya dipanggil langsung "baaang ojek baaang!" he he he.Tapi kalau sobat memesan GoJek tanpa melalui aplikasi GoJek,ongkos yang berlaku tidak akan sesuai dengan aturan yang berlaku di GoJek sob,jadi tergantung kesepakatan antara sobat dan si supir GoJek.Tapi yang menurut ane paling merugikan ialah,kalau sobat mesen GoJek ga dari aplikaisnya,sobat ga bakalan dapat jaminan atau asuransi kecelakaan sob..walah,ya iya..

Ojek yang bisa di pesan online ini bisa mengantar dan menjemput sobat dengan radius jangkauan sejauh 25 kilometer saja ya sob,jadi ga bisa jauh-jauh,he he he gabisa dipake ke Jakarta.Selain jasa antar jemput penumpang,GoJek juga menyediakan jasa lain sob,seperti : 
  • GoSend (pengantaran dokumen seperti Tiki, JNE, dsb)
  • Go-Food (delivery order seperti Pizza Hut dsb)
  • Go-Mart (menyusul)
Last,kehadiran GoJek ini memang dirasa lebih efektif dari ojek pangkalan,tapi mudah-mudahan aja ya sob,kisruh GoJek dengan tukang ojek biasa/pangkalan yang terjadi dipulau Jakarta tidak terjadi di pulau Sumatera ini.Oh iya sob,untuk tarif GoJek di Medan ialah sebesar Rp 3000/Km sob,hmm...ada yang mau nyoba naik GoJek? Gooo Jeeeeek.. (www.sobatmotor.com)

Sumber : tribun-medan.com





Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    GoJek sudah mulai terlihat di jalanan kota Medan . . selamat datang GoJek . .
    4/ 5
    Oleh