23 November 2015

Helm HJC tak lagi jadi sponsor Lorenzo? . . cuma gosip doang sob . .





Helm HJC tak lagi jadi sponsor Lorenzo? . . cuma gosip doang sob . .
Seperti yang kita ketahui bersama sob,sebuah drama Korea telah terjadi di balapan MotoGP sepang 2015 yang lalu.Dan mulai saat itulah banyak pro dan kontra tecipta mewarnai akhir musim di MotoGP 2015 sob..

Merasa kurang senang dengan drama tersebut,pabrikan jam yang selama ini menjadi salah satu sponsor Lorenzo pun resmi mengundurkan diri alias hengkang sob,weleh.Tidak hanya sampai disitu sob,Helm HJC yang juga menjadi salah satu sponsor Lorenzo pun dikabarakan sudah memutuskan kontrak dengan pembalap nomor 99 itu..

Tapi..kini ane rasa sudah hampir jelas sob,hampir,he he.Kabar mengenai pemutusan kontrak kerjasama oleh salah satu pabrikan helm ternama,tersebut ternyata hanya gosip belaka sob.Yap,cuma gosip doang sob,seperti yang telah di tweet oleh twitternya Helm HJC dibawah ini sob..
Nah,jadi HJC telah menjawab gosip yang beredar mengenai pemutusan kerjasama ini sob,dan jawannya adalah tidak benar.Lorenzo akan tetap menjadi brand ambasor HJC untuk kedepannya (ga tau sampai kapan,he he he).Jadi sekarang udah hampir jelas kan sob? tentang gosip helm HJC dan Lorenzo..Hampir jelas? yaa hampir sob,pertanyaan selanjutnya ialah,kenapa follower twitter HJC sedikit yak? he he he..semoga berguna dan wassalam.. (www.sobatmotor.com) 




Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    Helm HJC tak lagi jadi sponsor Lorenzo? . . cuma gosip doang sob . .
    4/ 5
    Oleh