29 November 2015

Suzuki Satria F150 Injeksi akan dilengkapi dengan fitur Suzuki Easy Start . .





Suzuki Satria F150 Injeksi akan dilengkapi dengan Suzuki Easy Start . .
Nah sob,kelahiran Suzuki Satria F150 Injeksi tidak lama lagi,berkisar antara akhir tahun ini atau awal tahun depan.Tapi,dibalik waktu launching Suzuki Satria F150 Injeksi yang akan tiba tak lama lagi,ane rasa masih cukup banyak teknologi yang belum kita tau dari Suzuki Satria F150 Injeksi ini sob.

Seperti teknologi Suzuki Easy Start sob,yap..fitur tambahan yang ada di Suzuki Satria F150 Injeksi akan membuat kita lebih mudah untuk menghidupkan mesin Suzuki Satria F150 Injeksi ini pada saat di starter.

Cara kerjanya gimana?
Cara kerjanya ialah sama dengan starter biasa sob,sobat tinggal tekan tombol starternya saja.Tapi,ada tapinya..he he kalau biasanya sobat menekan sendiri tombol starternya hingga mesin menyala,dengan teknologi Suzuki Easy Starter ini sobat tidak perlu menekan lama-lama tombol starternya.

Sobat hanya perlu menekan tombol starter sekali saja,dan secara otomatis starter pada Suzuki Satria F150 Injeksi akan menyala selama 4 detik sampai mesin benar-benar dinyatakan telah hidup oleh ECU sob.Otomatis sob,pada Suzuki Satria F150 Injeksi ini kinerja ECU akan bertambah,dengan hadirnya fitur Suzuki Easy Start ini.Karna disini ECU bekerja sebagai penerus sekaligus pengawas daya listrik ke motor starter/dinamo starter sob..

Jadi,jika mesin dideteksi telah hidup,maka sebelum detik ke 4 ECU akan memutuskan daya listrik ke dinamo starter,dan dinamo starter akan mati.Tapi yang masih belum ane tau nih sob,gimana ceritanya kalau mesin Suzuki Satria F150 Injeksi ini tidak kunjung menyala setelah di starter selama 4 detik.Apakah Suzuki Easy Start akan kembali mengulang pekerjaannya? 

Last,penyematan fitur Suzuki Easy Start pada Suzuki Satria F150 Injeksi ini sekakan menyatakan kalau Suzuki Satria F150 Injeksi ini ga lagi menggunakan kick starter sob,,he he he padahal masih.Semoga berguna dan wassalam ! (www.sobatmotor.com)



Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    Suzuki Satria F150 Injeksi akan dilengkapi dengan fitur Suzuki Easy Start . .
    4/ 5
    Oleh