03 December 2015

Lorenzo mengungkit soal penyelenggaraan MotoGP di India saat berkunjung ke sirkuit Buddh Internasional . .





Lorenzo mengungkit soal penyelenggaraan MotoGP di India saat berkunjung ke sirkuit Buddh Internasional . .
Nah sob,berita kali ini datang dari Jorge Lorenzo,juara dunia di MotoGP musim 2015 ini beberapa waktu yang lalu turun balapan di Sirkuit Buddh Internasional India dengan 30 pemilik Yamaha R3 yang beruntung sob..Pemilik Yamaha R3 India yang beruntung tersebut dipilih melalui kompetisi di sebuah situs dan mendapat kesempatan untuk masuk sirkuit denganjuara Dunia MotoGP 3 Kali,Lorenzo sob..

Yap,Yamaha YZF R3 telah resmi di launching pada bulan Agustus lalu sob.Dan kedatangan Lorenzo ke India tidak hanya ditujukan untuk "fun race" saja.

Di India,kedatangan Lorenzo juga berujuan untuk mengunjungi Yayasan Vincente Ferrer di Anantapur sob.Yayasan berbasis amal yang didirikan pada tahun 1969 tersebut didedikasikan untuk mencoba untuk membantu memerangi kemiskinan di salah satu daerah termiskin di dunia tersebut sob.

Setelah 1 hari menghabiskan waktu di sirkuit,pembalap MotoGP asal negara Spanyol itu mengunjungi sejumlah proyek yang dibantu oleh Yayasan tersebut.Termasuk Rumah Sakit Bathalapali dan panti asuhan lokal sob..
Jorge Lorenzo : "Ini adalah kunjungan kedua di sini, tidak hanya di India tetapi juga di sirkuit ini.Saya harus melakukan enam lap,tidak berturut-turut, tetapi dengan berhenti untuk mengubah kelompok.Saya memimpin tiga kelompok di trek dan itu agak sulit karna sirkuit di kondisi basah.Oleh karena itu saya meninggalkan margin untuk tidak menabrak dan hanya menikmati trek.Hal ini dipercaya karena begitu modern,begitu luas dan begitu lama.Aku hanya harus mengurus orang-orang berikut dan pastikan mereka tetap aman dan hanya menikmati saat ini.
"Saya akan senang jika MotoGP datang ke India karena pasar sangat besar dan itu bisa sangat penting bagi MotoGP! Ada banyak cinta untuk sepeda motor di sini,karena ada lebih banyak motor daripada mobil di kota-kota.Mereka adalah pecinta sepeda motor tetapi mereka tidak memiliki Grand Prix di mana mereka dapat melihat kejuaraan balap motor dunia yang terbaik "
Wah..Lorenzo ngungkit soal penyelenggaraan MotoGP di India nih sob,hm.. apakah sirkuit Buddh Internasional India sudah dalam kategori "oke" sehingga Lorenzo ngomong begitu? atau karna memang India punya market MotoGP tersendiri,seperti Indonesia? he he he..Semoga berguna dan wassalam ! (www.sobatmotor.com)




Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    Lorenzo mengungkit soal penyelenggaraan MotoGP di India saat berkunjung ke sirkuit Buddh Internasional . .
    4/ 5
    Oleh