Ditanya tentang All New Honda CB150R Special Edition . . malah dibilang Honda CB150R modifikasi . . waduh - Sobatmotor.com

04 Januari 2016

Ditanya tentang All New Honda CB150R Special Edition . . malah dibilang Honda CB150R modifikasi . . waduh


Ditanya tentang All New Honda CB150R Special Edition . . malah dibilang Honda CB150R modifikasi . . waduh

Oh iya sob,hampir lupa,he he..beberapa waktu yang lalu ane sempat nelfon ke salah satu sales dari dealer Honda di kota Medan.Ga banyak basa basi sih sob,ane langsung tanyain tentang informasi mengenai All New Honda CB150R Special Edition..

Dan entah kenapa,mungkin ane yang salah denger atau gimana..tapi intinya dari percakapan yang ga terlalu lama itu si sales yang ane telfon malah menyangka ane salah liat sob.Si sales malah terdengar sangat yakin kalau yang ane liat itu adalah All New Honda CB150R modifikasi..he he he walah..

He he he,lucu juga salesnya yak..cuma yang ane heran,kenapa informasi mengenai All New Honda CB150R Special Edition benar-benar ga ada sama sekali sob.Yaa paling tidak si sales bisa bilang "masih dalam perjalanan dari pulau Jakarta..".Lha ini ane malah disangkain salah liat,yang ane liat itu malah dikira Honda CB150R modifikasi.
Wokelah,kayanya ga bakalan lama lagi nih sob,All New Honda CB150R Special Edition sampai dikota Medan,atau malah udah sampe dikota Medan? he he ntar ane telfon lagi.Semoga berguna dan wassalam.. (www.sobatmotor.com)