29 February 2016

Tak lama lagi . . next sport 150cc Suzuki dengan basis mesin dari Satria Injeksi akan lahir . .





Tak lama lagi . . next sport 150cc Suzuki dengan basis mesin dari Satria Injeksi akan lahir . .
Nah sob,seperti yang kita ketahui,kalau dalam dunia permotoran sudah lazim halnya membuat beberapa produk dari 1 jenis mesin yang sama aka mirip mirip.Seperti halnya Suzuki,salah satu pabrikan asal Jepang yang baru bangun dari tidur panjangnya ini baru saja merilis produk jagoannya sob..

Yap..Suzuki Satria Injeksi sudah resmi dirilis beberapa minggu yang lalu.Dan kini..saatnya kita pertanyakan "apakah langkah Suzuki selanjutnya setelah merilis Satria Injeksi dengan mesin generasi terbarunya?"..

Kemungkinan yang cukup logispun mencuat sob,Suzuki digadang gadang sedang mempersiapkan motor terbarunya  di kelas sport 150cc yang juga menggunakan basis mesin yang sama/mirip dengan mesin Satria Injeksi..

Dan pastinya..hanya ada 2 kelas lagi yang masih belum di isi oleh Suzuki hingga kini.Yaitu kelas 150cc naked dan 150cc full fairing.Sobatmotor ga bisa membayangkan..gimana nantinya persaingan kelas sport 150cc kalau nantinya Suzuki benar/pasti merilis 2 motor baru tersebut?..lhaa pasti berdarah darah ini sob,gimana enggak coba..

Seperti yang kita tahu..Satria Injeksi kini hadir dengan berbekal mesin baru berteknologi injeksi sob.Dengan kubikasi 150cc satu silinder DOHC 6 speed berpendingin cairan,mesin ini dapat memproduksi power maksimal 13,6 KW @10.000 rpm dan torsi maksimal 13,8 Nm @8.500 rpm..wihh mantaap..Jadi..soal basis mesin sudah tidak diragukan lagi untuk membuat next produk dengan menggunakan basis mesin yang sama..

Last,kita tunggu saja,apa pergerakan Suzuki selanjutnya..dan menurut Sobatmotor,jalan sudah terbuka lebar bagi Suzuki untuk bisa mendominasi pasar sport 150cc dengan mesin Satria Injeksi yang terbilang Superior sob...cmiwiw (www.sobatmotor.com)




Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    Tak lama lagi . . next sport 150cc Suzuki dengan basis mesin dari Satria Injeksi akan lahir . .
    4/ 5
    Oleh