Tes ergonomi statis All New Suzuki Satria F150 Injeksi . . - Sobatmotor.com

18 Februari 2016

Tes ergonomi statis All New Suzuki Satria F150 Injeksi . .


Tes ergonomi statis All New Suzuki Satria F150 Injeksi . .
Di dealer Suzuki kemarin,Sobatmotor sempat juga mencoba ergonomi aka posisi berkendara di All New Suzuki Satria F150 Injeksi.Dan karna masih belum bisa test ride,maka Sobatmotor hanya bisa mencoba ergonomi All New Suzuki Satria F150 Injeksi ini secara statis..he he.. gimana rasanya?

Perasaan pertama Sobatmotor saat duduk di jok All New Suzuki Satria F150 Injeksi yang berdesain baru ini ialah cukup nyaman.Ini dikarnakan bahan dari kulit jok sudah memiliki tekstur yang cukup kesat dibandingkan dengan jok Satria Karbu.Belum lagi desain jok barunya yang lumayan lebih lebar dari Satria Karbu,membuat duduk di atas motor ayam jago ini terasa cukup nyaman.
Tes ergonomi statis All New Suzuki Satria F150 Injeksi . .
Dan ketika Sobatmotor meraih stangnya..sensasi lebih muda 10 tahun sob..he he he,anak muda bangetlah ini motor.Over all,posisi duduk saat meraih stang All New Suzuki Satria F150 Injeksi ini memang khas motor ayam jago..sedikit membungkuk.Tapi karna desain jok yang baru dan lebih lebar serta memiliki tekstur yang cukup kesat,maka dari itu Sobatmotor rasa..motor ini cukup nyaman..

Oh iya sob,Sobatmotor sendiri memiliki tinggi badan 175cm..Dan mungkin karna itu,Sobatmotor juga merasa cukup nyaman dengan ergonomi All New Suzuki Satria F150 Injeksi.Karna kaki bisa dengan mudah menapak sempurna di tanah (lantai,he he).Motorpun seakan serasa benar-benar bisa dikuasai tanpa ada kendala apapun..
Tes ergonomi statis All New Suzuki Satria F150 Injeksi . .
Intinya..dari tes ergonomi statis/diam All New Suzuki Satria F150 Injeksi yang Sobatmotor coba ini,Sobatmotor cukup merasa nyaman.Dan menurut Sobatmotor nih ya..kenyamanan yang meningkat dibandingkan Satria Karbu ini disebabkan oleh desain jok serta material kulit pelapis jok yang baru..

Tapi..Sobatmotor masih belum tau nih..kapan Sobatmotor bisa test ride All New Suzuki Satria F150 Injeksi ini,biar ergonominya lebih berasa real..Last,semua ulasan di atas adalah murni perasaan Sobatmotor kala mencoba ergonomi All New Suzuki Satria F150 Injeksi secara statis/diam di tempat.

Mungkin sobat sekalian yang memiliki tinggi badan dibawah/diatas Sobatmotor akan merasakan hal berbeda jika mencoba ergonomi All New Suzuki Satria F150 Injeksi ini.Semoga berguna dan wassalam.. (www.sobatmotor.com)