17 March 2016

Beberapa kelemahan Suzuki Satria F150 Injeksi menurut Sobatmotor.com secara subjektif . .





Beberapa kelemahan Suzuki Satria F150 Injeksi menurut Sobatmotor.com . .
Nah..kita juga sama sama tau sob,kalau Suzuki sudah "habis-habisan..all out" dalam merancang Suzuki Satria F150 Injeksi.Mulai dari pembenahan di sektor body,kelistrikan,pemasangan lampu depan LED, dan mesin yang 100% baru menjadikan motor ayago kebanggaan Suzuki ini terlihat " lebih syerem" kalau dibandingkan dengan New Honda Sonic 150R..

Tapi..yang namanya produk buatan manusia..pasti ga ada yang sempurna..dan memiliki beberapa kelemahan.Seperti Suzuki Satria F150 Injeksi yang menurut Sobatmotor memiliki beberapa kelemahan..apa saja kelemahannya..? nih sob..

1. Desain headlamp yang kurang menarik jika dipandang dari depan
Beberapa kelemahan Suzuki Satria F150 Injeksi menurut Sobatmotor.com . .
Menurut Sobatmotor sih..desain headlamp Suzuki Satria F150 Injeksi ini agak kurang menarik sob jika dipandang dari depan.Sobatmotor juga agak kurang "ngeh" kenapa headlamp Satria Injeksi ini terlihat agak kurang menraik kalau dipandang dari depan..tapi kalau dipandang dari sisi smaping kiri dan kanan..Sobatmotor rasa sih okelah

Dan juga..menurut Sobatmotor..headlamp Satria Injeksi ini juga sedikit kebesaran sob..he he he.Kalau ukuran headlampnya di kecilkan sedikit lagi..menurut Sobatmotor sih gitu..

2. Bukan motor yang cocok buat kita-kita anak sekolah..anak kuliahan dengan uang pas-pasan..
Beberapa kelemahan Suzuki Satria F150 Injeksi menurut Sobatmotor.com . .
Yap..menyandang status motor ayago terkencang dikelasnya..tentu kompresi mesin dari Suzuki Satria F150 Injeksi ini juga terbilang tinggi.Jadi jangan heran..kalau Suzuki juga lebih menganjurkan penggunaan BBM jenis Pertamax untuk motor ayago ini sob..
3. Desain knalpot yang "ga banget"
Beberapa kelemahan Suzuki Satria F150 Injeksi menurut Sobatmotor.com . .
Kalau menurut Sobatmotor sih ya..desain knalpot dari Suzuki Satria F150 Injeksi ini agak kurang sedap dipandang mata.Dan ini mirip sama knalpot Honda CBR 150R K45..yang juga menjadi salah satu kekurangan CBR 150R K45..menurut Sobatmotor..

Sampai hari ini..kita juga sama-sama tau sob,kalau knalpot Suzuki Satria F150 lama yang ujungnya puntung aka tanpa corong cover masih menjadi buruan para bikers.Gimana engga..bentuknya yang simpel tapi keren..dengan suara yang garing-garing gimana gitu..sukses membuat knalpot ini menjadi knalpot pabrikan favorit semua biker..

Jadi..andai saja Suzuki mengembalikan desian knalpot Suzuki Satria F150 Injeksi ini seperti jamannya Suzuki Satria F150 Thailand doeloe.. pasti akan lebih garang ya sob..

4. Desain lampu belakang yang kurang oke
Beberapa kelemahan Suzuki Satria F150 Injeksi menurut Sobatmotor.com . .
Kalau dilihat dari belakang..menurut Sobatmotor desain lampu belakang dari Suzuki Satria F150 Injeksi ini maish kalah keren dibandingkan dengan Satria Karbu.Bentuknya agak seidkit "nyeleneh" sob..aga aneh aja sih kalau menurut Sobatmotor.Sama seperti desian lampu belakang New Honda Sonic 150R yang juga ane menurut Sobatmotor..ehe..

5. Desain spakbor belakang yang agak kurang sedap dipandang
Beberapa kelemahan Suzuki Satria F150 Injeksi menurut Sobatmotor.com . .
Nah..terakhir..ini dia nih sob bagian yang termasuk paling mencolok dari Suzuki Satria F150 Injeksi selain radiatornya yang gede segeda gajah.Yap..desain sapkbor belakang dari Suzuki Satria F150 Injeksi ini Sobatmotor sara agak terlalu kepanjangan..ga terlihat simpel seperti spakbor belakang Satria karbu..

Nah..itu adalah beberapa kekurangan yang dimiliki oleh Suzuki Satria F150 Injeksi menurut Sobatmotor ya sob.Yang rata-rata sih memang banyak kekurangannya di bagian desain..Tapi kalau untuk bagian mesinnya..di atas kertas dan mesin dyno..Sobatmotor rasa Suzuki Satria F150 Injeksi sudah lebih unggul dari New Honda Sonic 150R..

Oh iya sob,kemarin Sobatmotor juga membahas tentang Tensioner Lifter All New Honda CB150R dan Sonic 150R bermasalah,jadi ada suara berisik gitu..dibagaian blok mesin (baca lagi disini).Nah....Tapi...sejauh ini masih belum ada komentar atau keluhan dari user pengguna Suzuki Satria F150 Injeksi tentang mesinnya sob...karna masih baru launching kali yak..he he.Soo..itulah beberapa kelemahan Suzuki Satria F150 Injeksi menurut Sobatmotor..kalau menurut sobat sekalian gimana? apalgi kelemahannya?... (www.sobatmotor.com)




Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    Beberapa kelemahan Suzuki Satria F150 Injeksi menurut Sobatmotor.com secara subjektif . .
    4/ 5
    Oleh