16 March 2016

Hubungan antara Valentino Rossi dan Marc Marquez tidak akan pernah bisa pulih ? . . waduh rival abadi nih ?




Hubungan antara Valentino Rossi dan Marc Marquez tidak akan pernah bisa pulih ? . . waduh rival abadi nih ?
Valentino Rossi menegaskan hubungannya dengan rivalnya di MotoGP.. Marc Marquez sudah hancur secara permanen dengan peristiwa di musim 2015 lalu.Dan dengan kejadian tersbut..sepertinya akan sulit untuk memperbaiki lagi hubungan antara Rossi dan Marquez sob..

Sedikit flashback kebelakang..dimusim 2015 lalu,taptnya di saat GP Sepang..insiden yang melibatkan Rossi dan Marquez di dalah satu tikungan membuat Marquez terjatuh.Dan akhirnya..di seri selanjutnya..Rossi terkena hukuman dan harus start dari belakang grid di GP Valencia..

Dan akhirnya..dengan di berikannya hukuman tersebut..kesempatan Rossi menjadi juara dunia unutk kesekian kalinya pupus sudah sob..Rossi gagal...dan Lorenzo pun akhirnya menjadi juara dunia MotoGP 2015..

Dan setelah itu,Rossi mengatakan kepada media kalau dia (Rossi)  percaya bahwa Marquez telah bertindak sebagai "pengawal" Lorenzo selama penentuan gelar juara dunia MotoGP musim 2015.Rossi menuduh pembalap Honda..aka Marquez dengan tuduhan membantu "orang" senegaranya di Sepang dan Phillip Island.Dan apa yang dilakukan Marquez kepada Rossi.. tak akan pernah ia lupakan..
“I said I won't forget what he did. It would be hypocritical to say that it's over and shake his hand, because it's not true. I'll never forget what happened.
"Aku bilang aku tidak akan melupakan apa yang dia lakukan. Ini akan menjadi munafik untuk mengatakan bahwa itu lebih dan menjabat tangannya, karena itu tidak benar. Aku tidak akan pernah melupakan apa yang terjadi.
"It would have been better that Marc had continued to focus on his own races. His intentions were clear, with the icing on the cake being the Valencia race.
"Itu akan lebih baik bahwa Marc telah terus fokus pada balapannya sendiri. Niatnya sudah jelas, dengan icing pada kue menjadi balapan Valencia.
“However, now it is no longer relevant. After what happened, our relationship can never be recovered. I like to do real things, not to pretend."
"Namun, sekarang relevan lagi. Setelah apa yang terjadi, hubungan kami tidak pernah dapat dipulihkan. Saya suka melakukan hal-hal yang nyata, tidak berpura-pura. "
"Saya akan lebih kuat"
Rossi bersikeras bahwa pengalaman pahit musim lalu hanya akan memberikan motivasi lebih untuk tahun 2016, tahun di mana ia harus memutuskan apakah atau tidak untuk melanjutkan di MotoGP.

"Pengalaman Tangguh hanya menguatkan Anda," katanya. "Ini berarti bahwa tahun ini saya akan jauh lebih kuat dari tahun lalu. Aku akan sangat sulit untuk mengalahkan.

"Saya sangat termotivasi, saya senang untuk memulai musim lain dan memiliki kesempatan lain untuk bertarung dengan Lorenzo dan Marquez."

Last..sepertinya hubungan baik antara Rossi dan Marquez tak akan pernah bisa membaik sob..karna mungkin the doctor sudah terlalu sakit hati atas kejadian penalti yang membuat ia kehilangan kesempatan emas meraih juara dunia MotoGP musim 2015 lalu.Kita tunggu saja sob..ada apa lagi di MotoGP musim 2016 nanti..mudah-mudahan ga akan ada drama lagi ye..(www.sobatmotor.com)




Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    Hubungan antara Valentino Rossi dan Marc Marquez tidak akan pernah bisa pulih ? . . waduh rival abadi nih ?
    4/ 5
    Oleh