02 March 2016

Luar biasa . . Yamaha RX King Tahun 2009 laku dengan harga 70 Juta . . jossss




Luar biasa . . Yamaha RX King Tahun 2009 laku dengan harga 70 Juta . . jossss
Nha soob..siapa yang tidak kenal dengan salah satu jagoan 2 Tak Yamaha di era 90an?..yap... RX King sob.Motor yang sudah lama distop produksinya ini kini menyandang status sebagai motor langka.Dan belum lama ini,dunia maya di gegerkan dengan banderol si "Raja Jalanan" dari pabrikan Yamaha tersebut yang bisa dibilang sangat muahal..

Pasalanya..motor berwarna merah maroon lansiran tahun 2009 ini laku terjual hingga Rp 70.000.000 sob.Wihh... sebuah angka yang terbilang fantastis untuk motor dengan mesin 2 Tak..

Si empunya yang merupakan warga asal Surakarta,Jawa Tengah memang bisa dibilang merupakan pecinta RX King..karna sebelumnya ia bahkan juga pernah memiliki 11 RX King yang semuanya keluaran tahun 2009..banyak bener..

Lantas..mengapa harga RX King lansiran tahun 2009 itu bisa tembus hingga 70 Juta?..jawabannya adalah..selain karna statusnya sudah "langka" dan dalam kondisi "baru",motor dengan mesin 2 Tak ini juga masih dalam kondisi mulus lus lus aka semuanya original.Lha iya.. inikan motor simpanan... jadi wajar kalau ordometernya saja masih menunjukkan angka 0..wong motor kesayangan..he he..

Dan belum lagi..RX King tahun 2009 ini juga merupakan edisi terakhir sebelum Yamaha menyetop produksinya.Hmm..dan semua itulah yang menjadikan motor yang terkenal dengan akselerasinya ini bisa terjual dengan harga 70 Juta..wahh bisa beli Ninja 250 FI itu..he he he..

Tapi..kalau yang namanya sudah hoby yaahh.. 70 Juta mah kecill.Tapi..BTW gimana dengan harga Ninja 150 2 Tak series 7 tahun kedepan ya? ada yang sudah koleksi untuk dijadikan investasi? (www.sobatmotor.com)

Sumber : Viva.co.id



Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    Luar biasa . . Yamaha RX King Tahun 2009 laku dengan harga 70 Juta . . jossss
    4/ 5
    Oleh