03 April 2016

MotoGP Argentina : Berdampak pada traksi ban, Marquez dan Pedrosa keluhkan kondisi trek yang berdebu . .





MotoGP Argentina : Berdampak pada traksi ban, Marquez dan Pedrosa keluhkan kondisi trek yang berdebu . .
Nah sob,Marquez dan Pedrosa kecewa dengan kondisi sirkuit Termas de Rio Hondo yang terletak dinegara Argentina.Seperti judul di atas sob..Marquez dan Pedrosa mengeluhkan kondisi trek di sirkuit Termas de Rio Hondo yang kurang baik..

Sirkuit yang terkahir digunakan untuk ajang balap pada bulan Desember 2015 lalu ini kini treknya memang dalam kondisi berdebu.Dan kondisi trek berdebu seperti ini bisa membahayakan..karna akan membuat ban depan tidak bisa bekerja dengan maksimal sob..
"Masalah terbesar ada pada ban depan, saya pikir itu karena kondisi treknya. Di sini saya tidak mencoba menggunakan ban depan ‘hard’ seperti yang dilakukan di Qatar, karena saya tahu itu tidak baik. Jadi kami menunggu sampai trek membaik," ujar Marquez seperti yang Sobatmotor lansir dari Crash.net..
Dani Pedrosa juga menambahkan,salah satu yang berbahaya ketika berhadapan dengan jalan bedebu, yaitu saat melakukan manuver (rebah) pada tikungan.Kondisi ini punya konsekuensi yang menyulitkan atau berbahaya sob..
"Trek sangat,sangat dan sangat berdebu.Dari lap pertama sampai terakhir, kami merasakan ada yang tidak beres dengan traksi (grip) ban pada trek,apalagi ketika keluar dari tikungan,"..
Last..kalau sudah begini..pastinya bukan hanya marquez dan Pedrosa yang merasa kurang nyaman dengan sirkuit kondisi sirkuit ini sob.Pembalap pembalap lain juga merasakan hal yang sama..lhaa gimana engga sob,menikung dengan kecepatan tinggi di trek yang berdebu..bisa ndlosor nanti..

Dan mudah mudahan kondisi trek di sirkuit bisa membaik jelang race nanti ya sob.Dan jangan lupa..saksikan race MotoGP Argentina hari Senin jam 2 dini hari nanti..Wokelah..semoga berguna dan wassalam.. (www.sobatmotor.com)




Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    MotoGP Argentina : Berdampak pada traksi ban, Marquez dan Pedrosa keluhkan kondisi trek yang berdebu . .
    4/ 5
    Oleh