MotoGP : Tinggalkan Yamaha . . Lorenzo akan pindah ke Ducati mulai 2017 sampai 2018 mendatang - Sobatmotor.com

09 April 2016

MotoGP : Tinggalkan Yamaha . . Lorenzo akan pindah ke Ducati mulai 2017 sampai 2018 mendatang


MotoGP : Tinggalkan Yamaha . . Lorenzo akan pindah ke Ducati mulai 2017 sampai 2018 mendatang
Nah sob..akhirnya terjawab sudah,kasak kusuk perihal kemanakah Lorenzo dimusim depan.Dan ternyata..Lorenzo melabuhkan pilihannya ke tim Ducati sob.Seperti yang Sobatmotor lansir dari MCN,musim 2016 ini akan menjadi musim terakhir Lorenzo bersama tim pabrikan Yamaha di MotoGP..


Karna untuk musim 2017 sampai 2018 mendatang..Lorenzo akan membalap bersama tim pabrikan Ducati sob.Yah..meskipun hingga saat ini Lorenzo sendiri masih bungkam dengan berita aka isu ini..tapi..mengingat panasnya atmosfir persaingan antara rekan setimnya,Rossi..sepertinya keputusan Lorenzo untuk pindah ke Ducati memang masuk di akal.Belum lagi..Ducati menawarkan penawaran gaji super besar untuk juara dunia musim 2015 lalu ini jika mau berlabuh bersama tim Ducati..

Last..motor yang kencang dan sempurna belum tentu bisa jadi modal utama untuk merenggut podium disetiap race MotoGP sob.Sebab ada faktor rider yang terbilang sangat sangat menentukan keberhasilan sebuah tim di balap MotoGP.Makanya..beberapa rider yang terbilang punya jam terbang tinggi dan skil mumpuni pun jadi target buruan tim-tim di MotoGP..he he he

BTW..dengan kedatangan Lorenzo di tim Ducati untuk musim 2017 sampai 2018 mendatang,kira-kira siapa ya? yang akan tergeser posisinya? apakah Dovi ? atau Ianone? hmm..penasaran nih.. (www.sobatmotor.com)