Yuk!! datang ke acara Bule Core Yamaha Motor Show 2016 dikota Medan . . ada Fun Run dan diskon spareparts juga - Sobatmotor.com

05 April 2016

Yuk!! datang ke acara Bule Core Yamaha Motor Show 2016 dikota Medan . . ada Fun Run dan diskon spareparts juga


Yuk!! datang ke acara Bule Core Yamaha Motor Show 2016 dikota Medan  . . ada Fun Run dan diskon spareparts juga
Nah sob..dalam rangka lebih memperkenalkan teknologi Blue Corenya kepada kalangan masyarkat,Yamaha Indonesia mengadakan Yamaha Motor Show 2016 di 10 kota diseluruh Indonesia.Dan nanti..tanggal 9 sampai 10 April 2016,giliran kota Medan yang akan menyelenggarakan Yamaha Motor Show 2016 ini sob..

Bertempat dilapangan sepakbola Sejati Pratama,Jalan Karya Jaya,Medan..acara yang juga akan menghadirkan J-Rock ini juga akan di isi dengan kegiatan fun run dan senam aerobik..cihuyy..Dan untuk anak-anak..ada juga kegiatan lomba menggambar dan sepakbola..

Yang asiknya lagi nih sob..di acara Yamaha Motor Show 2016 ini juga akan ada service gratis untuk semua tipe motor Yamaha untuk tahun 2010 keatas.Tak hanya sampai disitu sob.. Bule Core Yamaha Motor Show 2016 yang diadakan dikota Medan ini juga akan mengadakan festival band dan kompetisi dancer..

Dan masih banyak lagi yang bisa sobat lakukan di acara ini sob..seperti test ride,diskon spare parts serta seminar teknologi Blue Core.Nah..jadii..kalau Sobat penasaran dengan Yamaha dan teknologi Blue Corenya..sobat bisa datang ke acara Bule Core Yamaha Motor Show 2016 yang akan diadakan pada lapangan sepak bola sejati yang terletak dijalan Karya Jaya Medan.

Oh iya sob..di acara ini juga akan dihadirkan sosok dari motor matic terbaru dari Yamaha yang bari saja dirilis beberapa waktu yang lalu..Yamaha Mio Z.Dan untuk sobat sekalin yang ingin mengikuti kegiatan fun run nya..sobat sekalian bisa datang ke showroom Yamaha Medan terdekat untuk mendaftarkan diri...gratis soob!..Okelah sob..semoga berguna dan wassalam.. (www.sobatmotor.com)