28 May 2016

Dengan berbekal MMX 500, Suter siap mengikuti balapan di Isle of Man TT





Dengan berbekal MMX 500, Suter siap mengikuti balapan di Isle of Man TT
Nah sob,Suter yang beberapa waktu yang lalu resmi memperkenalkan MMX 500 (baca) kini akan ikut serta dalam balapan Isle of Man TT (Tourist Trophy).Konteks ini sebetulnya sudah diberitakan pada awal Februari 2016 oleh Phillip Soutter selaku Direktur Pemasaran Suter.

Dan akhirnya..apa yang dikatakan oleh Phillip Soutter ini akan direalisasikan aka dilaksanakan pada saat ini.Balapan yang biasanya berlangsung sekitar bulan Mei atau Juni dalam setiap tahunnya.

Nantinya,rider yang beruntung bisa merasakan tenaga dari Suter MMX 500 di balapan Isle of Man TT ini ialah Ian Lougher sob.Yap..Ian Lougher bukan rider sembarangan,ia pernah juara 10 kali di ajang balap Isle of Man TT..

Seperti yang kita ketahui sob,selain sudah menganut sistem pengabutan BBM jenis injeksi..MMX 500 yang menggunakan mesin 2 tak ini memiliki kubikasi silinder mesin sebesar 576cc yang dipadukan dengan konfigurasi mesin V4.

Dan motor berharga fantastis ini diklaim mampu menghasilkan tenaga 195 HP pada 13.000 RPM sob..wihh kencang.

Tapi..yang namanya motor 2 Tak..pasti terkenal bertenaga dan ringan sob.Yap..MMX 500 ini hanya memiliki berat 127 kg saja.Dan untuk raihan top speednya nih sob..MMX 500 ini bisa menembus kecepatan hingga 310 km/jam.
Last..balapan Isle of Man TT adalah balapan yang paling berbahaya di dunia sob..karna lokasi balapan yang bukan di sirkuit seperti MotoGP dan WSBK.Melainkan di jalanan umum...yapp yang disekitarnya ada tembok,pohon dan benda benda lain yang tidak akan kita temukan di dalam sirkuit.Hmm..jadi penasaran nih..gimana aksi Ian Lougher dengan MMX 500 kala melibas jalanan umum? (www.sobatmotor.com)




Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    Dengan berbekal MMX 500, Suter siap mengikuti balapan di Isle of Man TT
    4/ 5
    Oleh