26 May 2016

Fokus ke segmen motor sport premium . . Kawasaki Indonesia tak akan lagi menjual motor sport dengan harga dibawah 30 Jutaan !




Kawasaki Indonesia tak akan lagi menjual motor sport berharga dibawah 30 Juta ?
Setelah kepergian Kawasaki Ninja 150 2 Tak series yang tak lagi diproduksi karna peraturan emisi gas buang kendaraan EURO 3.Kini KMI alias Kawasasaki Motor Indonesia dikabarkan akan lebih fokus ke segmen motor sport dengan harga di atas 30 Jutaan sob..weleh.


Seperti yang kita ketahui sob..sebelum distop produksinya,Kawasaki Ninja 150 2 Tak series adalah farian motor sport termurah yang dijual oleh Kawasaki Indonesia.Meskipun dibilang sebagai farian sport termurah,Kawasaki Ninja 150 2 Tak series dahulu dijual mulai dari harga Rp 25 Jutaan..

Dan seperti yang Sobatmotor kutip dari Kompas...Michael Candra Tanadhi selaku Deputy Head Sales Dept. Marketing and Sales Division Kawasaki Motor Indonesia mengatakan..

Untuk kedepannya dan mulai tahun 2016 ini KMI tidak akan lagi bermain di segmen motor sport dengan banderol di bawah Rp 30 jutaan dan akan lebih fokus ke motor sport premium atau dijual Rp 40 jutaan ke atas..

Menurut Michael, meskipun persaingan disegmen motor sport kelas 150 - 250cc tersebut sedang sengit,KMI tidak mau terus-menerus terjun di segmen itu.Sebab yang dicari oleh Kawasaki Indonesia bukan sekedar volume penjualan, tetapi lebih kepada kepuasan konsumennya sob..

Meskipun volume penjualan di segmen motor Rp 30 juta ke bawah besar,tapi KMI tidak peduli dan kekeuh untuk fokus ke kelas motor sport di atas 30 Jutaan.

Last..kalau ngomongin motor sport mahal..pasti ga bakalan jauh jauh dari Kawasaki sob.Kalau menurut Sobatmotor sih..Kawasaki Indonesia sudah berhasil mendominasi kelas motor sport premium dengan harga diatas 30 Jutaan..joss. Semoga berguna dan wassalam (www.sobatmotor.com)




Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    Fokus ke segmen motor sport premium . . Kawasaki Indonesia tak akan lagi menjual motor sport dengan harga dibawah 30 Jutaan !
    4/ 5
    Oleh