Kapankah Suzuki Indonesia akan merilis GSX -R150 ? . . ini bocorannya sob ! - Sobatmotor.com

12 Juni 2016

Kapankah Suzuki Indonesia akan merilis GSX -R150 ? . . ini bocorannya sob !


Kapankah Suzuki Indonesia akan merilis GSX -R150 ? . . nih dia bocorannya sob !
Wah..ada informasi semeliwir lagi nih sob dari perkembangan Suzuki GSX-R150 yang kini sudah memasuki tahapan trial produk.Yap..kalau sebuah produk sudah masuk kedalam tahap ini..tidak akan membutuhkan waktu yang terlalu lama lagi bagi produk tersebut untuk dilaunching aka dilempar kepasar sob..

Dan dari Laskar Suzuki..Sobatmotor mendapatkan informasi kalau nantinya Suzuki GSX-R150 yang kini sudah masuk tahap trial ini akan dirilis pada bulan September 2016 ini.Itu sih..kalau ga ada masalah alias ga di undur ya sob..he he 3 bulan lagi nih..

Yap... 3 bulan lagi Suzuki akan bergabung untuk meramaikan segment sport fairing 150cc tanah air sob.Yang biasanya segment ini hanya di isi oleh Yamaha,Honda dan Kawasaki (sebelum Ninja 150RR disuntik mati) nantinya akan ada Suzuki dengan Suzuki GSX-R150 yang diklaim punya mesin superior..weh weh weh panas bener..
Kapankah Suzuki Indonesia akan merilis GSX -R150 ? . . nih dia bocorannya sob !
Last..gimana Sobatmotor sekalian ? 3 bulan lagi nih Suzuki GSX-R150 akan meluncur..ada yang sudah mulai nabung untuk meminang motor yang gosipnya punya mesin paling superior ini? .Semoga berguna dan wassalam.. (www.sobatmotor.com)

NB : Gambar diatas masih gambar render Suzuki GSX-R150 (by Paperiders)