17 July 2016

Gak cuma bikin kinclong lho . . ini dia beberapa tips asyik menggunakan Autosol ala Sobatmotor.com




Gak cuma bikin kinclong . . ini dia beberapa tips asyik dalamGak cuma bikin kinclong lho . . ini dia beberapa tips asyik menggunakan Autosol ala Sobatmotor.com menggunakan Autosol !
Wokelah..kali ini kita bakalan membahas tentang satu produk pengkilap logam yang mungkin sudah sangat akrab bagi kita,he he he.. Autosol namanya sob.Yap..pasta/odol ajaib ini bisa mengkilapkan permukaan logam.Cukup dengan menggosoknya beberapa saat dan permukaan yang digosok tadi akan menjadi kilap seperti baru..eh seperti chrome atau alumunium look sob.


Dan dari pengalaman SM menggunakan produk Autosol ini, ada beberapa tips asik yang akhirnya terungkap oleh SM..he he he.apa sajakah itu? berikut ini adalah beberapa tips asyik dalam menggunakan Autosol sob..

1. Jangan menggunakan Autosol untuk memoles besi
Dari pengalaman yang SM alami,menggunakan Autosol pada besi memang akan membuat besi menjadi kilap seperti chrome sob. Tapi..itu hanya beberapa hari saja, karna lama kelamaan besi yang kita poles dengan Autosol akan menjadi berkarat sob.

Yap..berkarat..terutama jikalau besi yang kita poles tersebut terkena air hujan dan tidak dibersihkan segera.Jadi deh..efek chrome ganteng hasil polesan Autosol akan berubah menjadi bercak/bintik karat.

Jadi SM lebih merekomendasikan penggunaan Autosol ini hanya pada logam berbahan babet atau alumunium saja karna hasilnya akan terlihat lebih alumunium look..he he he.Memang hasil pemolesan Autosol pada babet ga akan terlalu bling bling seperti chrome, tapi menurut SM sih ini lebih keren.Dan juga hasilnya akan bertahan lebih laama tanpa efek samping berkarat kalau kena air hujan.

Yaaa paling babet yang dipoles dengan Autosol tadi lama kelamaan (lebih dari 1 bulan mungkin) akan berubah warna menjadi abu abu gelap.Yah..tinggal poles lagi..he he he.

2. Autosol juga bisa digunakan untuk membersihkan noda pada kaca/cermin
Autosol juga punya kegunaan lain sob,ga cuma bisa mengkilapkan logam dan menjadikannya seperti chrome atau alumunium look.Autosol juga bisa membersihkan noda air mengering yang menempel pada kaca/cermin.Jadi kalau sobat mau cermin/kaca sobat menjadi seperti baru lagi bersihnya..sobat bisa memoleskan Autosol di permukaannya..dan taraaa..kaca/cermin sobat menjadi baru lagi..

3. Bisa juga menggunakan plastik sebagai media saat menggosok benda yang akan dikilapkan
Karna sesuatu hal..suatu hari SM tidak sengaja menggunakan plastik untuk menggosok footstep belakang Jupiter Z kesayangan SM dengan Autosol.Dan hasilnya..kalau menurut SM sih lebih woke sob.
Gak cuma bikin kinclong lho . . ini dia beberapa tips asyik menggunakan Autosol ala Sobatmotor.com
Nah..itu dia beberapa tips dalam menggunakan Autosol dari pengalaman SM...moga moga bermanfaat ya sob.Hmm..kalau masbro sekalian gimana? ada tips atau pengalaman lain dalam menggunakan Autosol ? monggo silahkan komentarnya. Semoga berguna dan wassalam.. (www.sobatmotor.com)




Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    Gak cuma bikin kinclong lho . . ini dia beberapa tips asyik menggunakan Autosol ala Sobatmotor.com
    4/ 5
    Oleh